5 Cara Artis Bollywood Rayakan Lebaran, Ada yang Bagi-bagi THR Sampai Kumpul Keluarga

5 Artis Bollywood dalam merayakan Lebaran mulai dari Aamir Khan hingga Shah Rukh Khan.

Suasana kegembiraan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran rupanya turut dirasakan banyak artis Bollywood. Sejumlah selebriti dari industri hiburan India itu ikut merayakan momen hari kemenangan yang penuh makna ini.

Biasanya, kita hanya melihat kehidupan glamor mereka. Namun di momen Lebaran ini, mereka memberikan pandangan lebih hangat ke dalam kehidupan pribadinya. Seperti apa artis Bollywood ini dalam merayakan Lebaran? Scroll yuk!

1. Aamir Khan

Aamir Khan merayakan Idul Fitri tahun ini dengan menyapa paparazi yang datang ke kediamannya dengan ditemani kedua putranya, Junaid dan Azad Rao. Pemain film 3 Idiots ini tampil kompak dengan anak-anaknya menggunakan kurta berwarna putih.

Setelah menyapa dan berpose, Aamir Khan membagikan 'THR' kepada paparazzi berupa permen yang kemudian dibalas dengan mereka memberikan makanan manis khas India pada sang aktor. Mereka pun saling memberikan ucapan dengan mengatakan 'Eid Mubarak'.

2. Salman Khan

Perayaan Lebaran Aamir Khan (Instagram)

Sementara Salman Khan merayakan Lebaran dengan cara yang cukup unik. Tepat di hari kedua lebaran ini, Salman justru mengumumkan proyek film terbarunya Sikander melalui postingan Instagramnya. Di mana, film ini akan rilis di Hari Raya Idul Fitri 2025 mendatang.

Salman Khan lantas mengajak penggemar untuk menonton film Bollywood yang akan dirilisnya itu sembari memberi ucapan Lebaran lewat caption yang berbunyi, "Idul Fitri kali ini, tontonlah Bade Miyan Chote Miyan dan Maidaan dan yang akan datang Sikander pada Idul Fitri berikutnya. Selamat Idul Fitri!"

Namun tak hanya itu, Salman Khan juga sempat membagikan video saat dirinya dengan ditemani sang ayah, Salim Khan menyapa seraya memberikan salam hangat kepada ribuan penggemarnya melalui balkon rumahnya.

3. Zareen Khan

Perayaan Lebaran Salman Khan (Instagram)

Zareen Khan membagikan cerita soal kenangannya saat merayakan Idul Fitri hanya bersama ibu dan saudara perempuannya. Sedangkan untuk tahun ini, mereka akhirnya bisa merayakannya bersama dengan anggota-anggota keluarganya yang lain.

Pemain film Veer ini pun merasa sangat bersyukur kepada Tuhan karena kondisi ibunya yang baik dan ceria untuk merayakan hari raya, dia pun berkata, "Atas karunia Tuhan, kondisi ibuku jauh lebih baik dari beberapa waktu yang lalu."

"Ini perjalanan yang sangat sulit, perjalanan yang sangat melelahkan bagi kami untuk melihatnya begitu kesakitan karena penyakit yang dideritanya. Dan sulit baginya untuk melalui semua itu," sambungnya seperti dikutip dari Times of India.

4. Soha Ali Khan

Zareen Khan (Instagram)

Pemeran film Rang De Basanti yang juga adik dari Saif Ali Khan ini juga merayakan lebaran dengan penuh suka cita. Lewat Instagramnya, Soha Ali Khan membagikan potret dirinya yang mengenakan sari berwarna merah simpel namun terlihat anggun.

Dalam postingan lainnya, Soha juga sempat membagikan potret perayaan Lebaran bersama Saif dan Kareena Kapoor dengan menuliskan caption, "Eid Mubarak from ours to yours, so grateful for the love and support (and yummy food) of family and friends."

5. Shah Rukh Khan

Perayaan Lebaran Soha Ali Khan (Instagram)

Penggemar setianya pasti sudah mengetahui bahwa Shah Rukh Khan adalah penganut agama Islam. Tahun lalu, aktor yang akrab disapa SRK itu bahkan baru menunaikan ibadah Umrah setelah menyelesaikan syuting untuk salah satu filmnya.

Seperti biasanya, di momen Lebaran tahun ini, Shah Rukh Khan kembali terlihat menyapa ribuan penggemar yang datang ke kediamannya. SRK bahkan terlihat memberikan salam hangat dengan memanjat tiang di balkon rumahnya yang membuat fans berteriak histeris.

"Eid Mubarak everyone… and thank you for making my day so special. May Allah bless us all with love, happiness and prosperity (Selamat Hari Raya Idul Fitri semuanya… dan terima kasih telah membuat hariku begitu istimewa. Semoga Allah memberkati kita semua dengan cinta, kebahagiaan dan kemakmuran)," tulis Shah Rukh Khan.

Perayaan Lebaran Shah Rukh Khan (Instagram)