3 Rekomendasi Facial Wash Lokal untuk Kulit Berminyak, Mau Coba?

tenang kamu bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit berminyak dengan rekomendasi facial wash lokal untuk kulit berminyak berikut ini.

Kulit berminyak memang masalah tersendiri bagi sebagian orang. Tidak hanya wajah jadi mudah berjerawat, tetapi riasan juga mudah luntur jika kulit wajahmu berminyak. Namun tenang kamu bisa mengatasinya dengan rekomendasi facial wash  lokal untuk kulit berminyak berikut ini.

Dalam sehari, kita perlu mencuci muka sebanyak dua kali, yakni saat pagi dan malam. Tidak hanya itu, setelah berolahraga atau memakai helm kamu juga perlu mencuci muka. Terlebih jika kamu memiliki jenis kulit wajah berminyak. Lantas, facial wash lokal apa saja yang direkomendasikan untuk pemilik kulit wajah berminyak?

1. Emina Bright Stuff Face Wash

Rekomendasi pertama ada Emina Bright Stuff Face Wash yang mengandung summer plum dan double brightnening powder. Karena kandungannya tersebut, produk ini diklaim dapat mengurangi produksi minyak di wajah. Tidak hanya itu, facial wash yang dibanderol dengan harga Rp24 ribu ini juga bisa mengangkat kotoran sekaligus mencerahkan kulit wajah.

2. Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial Cleanser

Facial Wash untuk Kulit Berminyak (via Haibunda)

Rekomendasi kedua ada Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial Cleanser yang dibanderol dengan harga Rp150 ribu. Produk ini dirancang khusus untuk menenangkan kulit berjerawat, membersihkan wajah, dan juga mengangkat kotoran serta minyak pada wajah.

Facial wash dari Sensatia Botanicals ini disebut mengandung  sari lidah buaya yang menutrisi, juga ekstrak dari tea tree, gotu kola dan kulit lemon membantu menyeimbangkan sebum dan mencegah jerawat.

3. Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser

Facial Wash untuk Kulit Berminyak (via Carousell)

Rekomendasi terakhir ada Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser yang sempat viral di media sosial. Produk ini disebut mengandung Japanese mugwort, tea tree, centella, dan peppermint yang berguna untuk menyeimbangkan pH kulit, meredakan kemerahan, dan juga membersihkan kotoran di wajah. Untuk mendapatkan facial wash sebagus ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp100 ribu saja.

Kamu bisa mendapatkan produk rekomendasi facial wash  untuk kulit berminyak yang tadi sudah disebutkan di marketplace kesayangan kamu atau ke supermarket terdekat. Selamat mencoba!

Facial Wash untuk Kulit Berminyak (via somethinc)