3 Brand Kosmetik Jadul yang Masih Eksis Hingga Kini, Pernah Pakai Nggak?

Nggak heran kalau terdapat brand kosmetik jadul yang masih eksis hingga kini. Bahkan masih menjadi favorit banyak orang.

Sejak dulu berbagai produk kosmetik  sudah menghiasi dunia kecantikan wanita. Karena itu nggak heran kalau terdapat brand kosmetik jadul yang masih eksis hingga kini. Bahkan masih menjadi favorit banyak orang.

Hal tersebut karena brand kosmetik jadul ini memiliki kualitas yang baik dari dulu hingga kini. Maka dari itu, mereka terus berinovasi agar tidak kalah saing dengan brand kosmetik baru. Lantas, brand kosmetik jadul apa saja yang sampai sekarang masih eksis dan memiliki banyak penggemar?

1. Marcks

Siapa nih yang pernah pakai bedak legendaris ini? Bedak Marcks memang sudah ada sejak tahun 1971. Bahkan hingga kini, bedak tabur ini masih menjadi favorit banyak orang lho. Pasalnya, bedak Marcks ampuh banget dalam mengatasi minyak berlebih di wajah. Ditambah lagi, produk ini juga dapat mengurangi jerawat bagi pemilik kulit sensitif.

2. Purbasari

Brand Kosmetik Jadul (via TIMES Indonesia)

Siapa yang mengira kalau ternyata Purbasari merupakan produk kosmetik lokal yang legendaris. Brand ini hadir sejak tahun 1993 dengan meluncurkan sejumlah produk kosmetik dan perawatan kulit.

Saat ini, kamu masih bisa menemukan beberapa produknya di minimarket kesayangan, seperti minyak zaitun, minyak rambut, hingga scrub lulur. Meski merupakan kosmetik jadul, tetapi Purbasari terus berinovasi dengan mengeluarkan berbagai produk kosmetik baru, salah satunya adalah lipstik.

3. Viva Cosmetics

Brand Kosmetik Jadul (via IDN Times)

Terakhir ada Viva Cosmetics yang sudah ada sejak tahun 1962. Meski termasuk kosmetik jadul, tapi produk ini nggak pernah ditinggalkan para penggemarnya. Justru pecinta produk Viva semakin bertambah hingga kini.

Produk-produk terdahulu dari Viva juga masih tetap eksis di pasaran, hanya saja kemasannya yang berubah, contohnya seperti Viva Face Powder, Pensil Alis Viva, dan Milk Cleanser Viva yang sampai saat ini masih setia menemani.

Itu tadi tiga brand kosmetik  jadul yang masih eksis hingga kini. Brand-brand kosmetik tersebut sudah eksis sejak lama, bahkan dalam hitungan dekade dan tetap masih memiliki konsumen yang setia. Kira-kira kamu pernah pakai nggak?

Brand Kosmetik Jadul (via Hipwee)