4 Negara dengan Penduduk Paling Romantis, Indonesia Termasuk Nggak Ya?

Selain Prancis, ada beberapa negara yang dikenal memiliki penduduk paling romantis di dunia. Di mana saja kah itu?

Kalau ngomongin soal negara dengan penduduk paling romantis di dunia, tentu jawabannya adalah Prancis. Bagaimana tidak, sebab baik pria maupun wanita di negara Prancis disebut ahli merayu pasangan dengan kata-kata cinta yang menggoda.

Namun sebenarnya nggak cuma Prancis yang memiliki penduduk romantis di dunia. Ada negara lain yang penduduknya juga nggak kalah romantis. Lantas, negara mana sajakah yang dimaksud? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Brasil

Negara dengan penduduk yang romantis selain Prancis adalah Brasil. Penduduk di negara ini tidak suka bertele-tele dalam urusan percintaan. Ketika mereka tertarik dengan seseorang, maka mereka akan langsung mendekati dan menyatakan perasaannya.

2. Italia

Negara dengan Penduduk Paling Romantis (via COHA)

Selanjutnya, ada Italia yang juga memiliki penduduk yang romantis. Mereka paling tahu bagaimana cara menyenangkan hati pasangannya dengan berbagai hal romantis. Bahkan pria di Italia mampu membius pasangannya dengan makanan yang lezat, wine, dan bahasa-bahasa yang romantis.

3. Argentina

Negara dengan Penduduk Paling Romantis (via Kaplan Edupac)

Argentina tidak hanya pernah mencetak sejarah dalam dunia sepak bola, tetapi ternyata penduduk Argentina juga termasuk orang-orang yang romantis lho. Hal ini dapat dilihat dari tarian khas Argentina bernama Tango yang dianggap sebagai tarian paling sensual di dunia. Penduduk Argentina juga tahu bagaimana cara membuat pasangan mereka merasa istimewa.

4. Spanyol

Negara dengan Penduduk Paling Romantis (via Worldy Adventurer)

Terakhir ada Spanyol yang juga termasuk negara dengan penduduk paling romantis di dunia. Bahkan banyak orang yang merekomendasikan negara Spanyol sebagai tempat mencari pasangan. Sebab, penduduk Spanyol dianggap paling ahli dalam memahami cinta dan tidak pernah merahasiakan apapun pada pasangan mereka.

Wah, keren banget ya negara dengan penduduk paling romantis di dunia. Mereka tidak segan mengungkapkan perasaan cintanya tidak hanya dalam bentuk kata, tetapi juga dibuktikan dalam bentuk perbuatan. Duh, romantis banget deh!

Negara dengan Penduduk Paling Romantis (via Travel Kompas)