Arti Mimpi Bersetubuh dengan Seseorang, Bisa Beragam Tergantung Siapa Lawan Mainnya

Arti Mimpi Bersetubuh dengan Seseorang, Bisa Beragam Tergantung Siapa Lawan Mainnya

Mimpi berhubungan seks bukan berarti kamu aneh atau memiliki gairah seks yang membara. Sebaliknya, hal itu sangat wajar. Pria dan wanita bermimpi melakukan hubungan seks sama seringnya. Hubungan seksual adalah jenis konten mimpi seksual yang paling umum, diikuti oleh proposisi seksual, ciuman, fantasi, dan masturbasi.

Meskipun mimpi seks dan mimpi secara umum memang menarik, ilmu pengetahuan belum menemukan maknanya. Tampaknya benar bahwa mimpi tidak perlu diartikan secara harfiah. Hanya karena dalam mimpimu orang lain yang terlibat adalah atasannmu, sahabatmu, atau siapa pun, tidak berarti kamu ingin hal itu terjadi dalam kenyataan.

Saat seseorang muncul dalam mimpi seksmu, bukan berarti kamu ingin berhubungan intim dengan orang tersebut. 

Sebaliknya, dia mungkin memiliki beberapa ciri kepribadian yang mengagumkan (seperti keterampilan kepemimpinan, kebaikan, atau bakat dalam fashion).

# Arti Mimpi Berhubungan Seks dengan Seseorang

Berikut ini ada beberapa orang yang kemungkinan muncul di mimpi seksualmu, dan itu normal.

1. Mimpi Berhubungan Seks dengan Bos

Mimpi berhubungan seks dengan bos saat kamu tertarik secara seksual kepada atasanmu tentu saja adalah hal yang wajar. Tetapi jika kamu berhubungan seks dengannya dalam mimpi padahal kamu tidak tertarik padanya, itu artinya alam bawah sadarmu mungkin menyadari kemampuanmu sendiri untuk membuat keputusan dan bertindak sebagai pemimpin. 

2. Mimpi Bercinta dengan Teman

Arti mimpi bercinta dengan bos (dailystar.co.uk)

Kamu telah menikmati hubungan yang sepenuhnya platonis dengan seseorang yang kamu kenal sejak lama atau baru saja kamu temui. Dan tiba-tiba pria atau wanita itu memiliki peran utama dalam impian seksmu. 

Kamu dapat menganggap hal ini terjadi karena temanmu ini memiliki kualitas yang kamu kagumi. Dia mungkin memiliki beberapa bakat yang sedang dikembangkan oleh alam bawah sadarmu.

3. Mimpi Berhubungan Seks dengan Selebritis

Selebritas adalah headliner paling umum dalam mimpi seks kita. Dan penelitian yang dilakukan Universitas Montreal menemukan bahwa wanita dua kali lebih mungkin memiliki fantasi malam hari tentang tidur dengan orang terkenal dibandingkan pria. Meskipun bermain-main dengan Selena Gomez atau Bradley Cooper mungkin terkesan seperti mimpi yang menjadi kenyataan, kemungkinan besar mimpi ini terjadi ketika kamu mengenali bakat yang kamu miliki sama dengan sang bintang.

4. Mimpi Bercinta dengan Mantan

Kamu akhirnya melupakan orang yang menghancurkan hatimu. Namun, tiba-tiba mantanmu kembali dalam mimpi dalam keadaan telanjang. Memimpikan ini, bisa berarti kamu tanpa sadar mengulangi kebiasaan buruk dari hubungan kamu yang gagal. Anggaplah jenis mimpi seks ini sebagai tanda bahaya.

5. Mimpi Pasangan Selingkuh 

Mimpi buruk seks ini mungkin lebih berkaitan dengan rasa tidak amanmu sendiri. Saat kamu bermimpi pasanganmu berselingkuh, itu mungkin berarti kamu kehilangan kepercayaan pada kemampuan atau daya tarikmu sendiri. Mungkin yang kamu butuhkan hanyalah peningkatan kepercayaan diri.

6. Mimpi 'Bermain' dengan Orang Asing

Mimpi 'tidur' dengan teman (bigeye.ug)

Saat orang bermimpi seks dengan orang asing, orang tak dikenal sering kali memakai topeng atau tidak memiliki wajah. Itu mungkin berarti alam bawah sadarmu menyuruhmu untuk mengungkap bakat yang selama ini kamu sembunyikan. Dan menurut situs interpretasi mimpi Holloway, ini mungkin juga berarti kamu sedang memikirkan kualitas-kualitas yang kamu inginkan dari seorang pasangan, kualitas yang sudah kamu miliki atau yang masih kamu cari.

Itu tadi 6 arti mimpi berhubungan seks dengan seseorang. Ternyata artinya mirip-mirip ya.

Arti mimpi berhubungan seks dengan orang asing (news.yahoo.com)