Auto Nangis Bombay, Ini 4 Lagu K-Pop yang Cocok untuk Galau

Lagu-lagu K-Pop memang saat ini banyak digandrungi oleh masyarakat, karena cocok untuk berbagai kondisi. Lantas, lagu apa saja yang cocok untuk galau?

Sebagian lagu K-Pop memang terdengar energik bahkan bisa membangkitkan semangat. Namun ada juga beberapa lagu galau K-Pop yang wajib banget kamu putar ketika kamu merasa sedih dan kecewa atau sekadar ingin menangisi keadaan.  Lagu-lagu ini disebut memiliki makna mendalam dan siapapun yang mendengarnya akan dibuat menangis. Duh, cocok banget nih buat melampiaskan perasaan sedih dan kecewa.

Penasaran kan lagu galau K-Pop apa saja yang bisa bikin kamu nangis bombay? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Gummy – Remember Me

Lagu K-Pop pertama yang cocok banget didengar saat galau adalah Remember Me.  Soundtrack drama Korea berjudul Hotel Del Luna ini berkisah tentang seseorang yang tengah menahan rindu. Rasa rindu yang tak tersampaikan membuat dada sesak dan begitu menyakitkan. Cocok banget kamu dengerin saat lagi kangen seseorang, tetapi tidak bisa berjumpa.

2. Wendy – Goodbye

Lagu Galau K-Pop (via allkpop)

Kedua, ada lagu K-Pop berjudul Goodbye yang bercerita tentang seseorang yang masih belum bisa move on dari masa lalunya. Diceritakan kenangan tersebut terus ia simpan di dalam hatinya. Lagu ini tentu saja cocok buat kamu yang harus merelakan kekasih meski masih cinta dan hingga kini belum bisa move on dari masa lalu yang indah. Lagu yang sesuai banget kalau kamu terpaksa putus meski sebenarnya tidak ingin.

3. Lee Hi – Breathe

Lagu Galau K-Pop (via Kompas.com)

Tidak hanya soal percintaan, ada juga lagu galau K-Pop yang mengisahkan tentang beratnya menjalani kehidupan. Lagu tersebut berjudul Breathe dari Lee Hi. Lagu ini mengisahkan tentang perjuangan seseorang yang tengah menjalani kerasnya kehidupan. Bahkan untuk bernapas saja rasanya begitu berat. Sudah jelas, lagu ini bisa banget kamu putar ketika kamu lelah dengan kehidupanmu dan merasa ingin istirahat sejenak.

4. BTS – Hold Me Tight

Lagu Galau K-Pop (via Suara USU)

Terakhir ada Hold Me Tight yang dinyanyikan oleh BTS. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang merasa insecure dengan hidupnya. Dia selalu merasa tidak yakin, bahkan tidak percaya dengan kemampuan yang dia miliki. Lagu ini cocok banget didengar oleh orang yang saat ini sedang mencari jati diri, merasa selalu kurang terhadap diri sendiri, dan berusaha keluar dari masalah yang tengah dihadapi.

Lagu memang berpengaruh banget pada suasana. Itu tadi beberapa lagu galau K-Pop yang cocok didengar ketika kamu ingin menangis ditemani musik. Kalau kamu suka dengar lagu yang seperti apa?

Lagu Galau K-Pop (via note)