Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Jadi Akan Pasangan Romantis di Film Terbaru Mereka "Single in Seoul"

Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Jadi Akan Pasangan Romantis di Film Terbaru Mereka "Single in Seoul"

Lee Dong Wook dan Im Soo Jung sedang mempersiapkan perilisan film terbaru mereka “Single in Seoul”

“Single in Seoul” adalah film drama romantis realistis tentang influencer berpengaruh Young Ho yang menikmati kesendirian dan pemimpin redaksi Hyun Jin yang benci sendirian dan peristiwa yang terjadi saat mereka membuat buku tentang kehidupan lajang.

Lee Dong Wook, yang bersinar melalui “Guardian: The Lonely and Great God,” “Tale of the Nine-Tailed,” “The Beauty Inside,” dan banyak lagi, akan berperan sebagai Young Ho, seorang instruktur esai populer berpengaruh yang menyukai kesendirian.

Aktor Lee Dong Wook (lifestyle.haluan.co)

Im Soo Jung, yang tampil mengesankan dalam “All About My Wife,” “Finding Mr. Destiny,” “Search: WWW,” dan banyak lagi, akan memainkan peran Hyun Jin, seorang pemimpin redaksi yang benci sendirian. Meskipun dia sangat cakap dalam pekerjaannya, dia bisa jadi ceroboh dalam kehidupan sehari-hari.

Jajaran pemain film "Single in Seoul" (matain.id)

Poster yang baru saja dirilis menampilkan gaya hidup masing-masing karakter. Young Ho memasang ekspresi santai di depan pemandangan kota, sementara Hyun Jin di kantor bekerja sebagai editor. Poster-poster tersebut bertuliskan, “Aku suka sendirian, tapi aku ingin berkencan,” tentu membuat para penonton tak sabar ingin melihat romansa mereka.

Aktris Im Soo Jung (idntimes.com)