Bodyguard Asing yang Kawal Lisa BLACKPINK Saat Tiba di Prancis Ternyata Bodyguard Frédéric Arnault

Bodyguard Asing yang Kawal Lisa BLACKPINK Saat Tiba di Prancis Ternyata Bodyguard Frédéric Arnault

Rumor percintaan antara Lisa BLACKPINK dan pewaris miliarder Frédéric Arnault telah menarik banyak perhatian. Pada Minggu, 24 September lalu, Lisa BLACKPINK tiba di bandara di Paris, Prancis, untuk penampilannya yang akan datang di kabaret Crazy Horse yang ikonik. Sesampainya di sana, Lisa diantar masuk ke dalam mobil mewah oleh bodyguard asing.

Ternyata pengawal dan supercar yang menunggu Lisa disiapkan oleh rumor pacar Lisa, pewaris miliarder dan CEO Frédéric Arnault. Banyak penggemar di bandara bahkan mengenali Frédéric Arnault yang menunggu Lisa di dalam mobil.

Lisa BLACKPINK dikawal bodyguard Frédéric Arnault (youtube.com)

Beberapa penggemar mencurigai YG mengabaikan Lisa karena mereka tidak mengatur pengawal untuk menemaninya setibanya di Prancis. 

Nah menariknya, ternyata Frédéric Arnault berada di mobil yang sama dengan mobil yang menjemput Lisa. Aksi manis ia merawat Lisa sempat heboh di media sosial.

Lisa BLACKPINK tiba di Paris Prancis (idntimes.com)

Rumor hubungan romantis Lisa dengan Frédéric pertama kali mengemuka pada Juli tahun ini setelah pasangan itu ketahuan paparazzi saat berkencan di sebuah restoran di Prancis. Setelah itu, berbagai sumber mengungkap bahwa ia mengajak Lisa bertemu keluarganya dan mendapat dukungan dari anggota keluarga.

Jepretan paparazzi ketika Lisa sedang bersama Frédéric Arnault di Paris (kapanlagi.com)