Shin Min Ah dan Kim Young Dae Akan Jadi Pasangan Suami Istri di Drama Rom-Com Baru TVING

Shin Min Ah dan Kim Young Dae Akan Jadi Pasangan Suami Istri di Drama Rom-Com Baru TVING

Shin Min Ah dan Kim Young Dae akan berperan sebagai pasangan suami istri palsu di drama TVING baru. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh TVING. pemeran utama untuk drama mendatang “Because I Want No Loss” (judul literal).

Drama rom-com ini menceritakan kisah antara seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak ingin menerima kerugian dan seorang pria. 

Shin Min Ah akan berperan sebagai Son Hae Young, yang tidak suka kehilangan uang sedikit pun. Ketika dia berisiko kehilangan promosi di perusahaannya, dia merencanakan pernikahan palsu.

Drama Shin Min Ah (idntimes.com)

Kim Young Dae akan berperan sebagai Kim Ji Wook, seorang pekerja paruh waktu shift malam di sebuah toko serba ada yang disebut sebagai petugas polisi sipil dan orang yang baik di lingkungan sekitar. 

Dia menerima lamaran yang tidak terduga dari Son Hae Young, seorang pelanggan yang dia rasa sangat tidak cocok, dan menerima untuk berperan sebagai pengantin pria palsu sebagai pekerjaan paruh waktu lainnya. Sebelumnya, Lee Jong Won sedang dalam pembicaraan untuk peran tersebut.

‘Because I Want No Loss’ adalah sebuah komedi romantis yang sangat ringan, sehingga dapat dinikmati [penonton] tanpa berpikir terlalu banyak.

Kumpulan drama Kim Young Dae (kapanlagi.com)

Drama ini ditulis oleh penulis Kim Hye Young dari “Her Private Life,” dan “Because I Want No Loss”.

Drama "Her Private Life" karya Kim Hye Young" (matamata.com)