13 Arti Mimpi Dapat Uang, Bisa Jadi Bagus Bisa Jadi Buruk

13 Arti Mimpi Dapat Uang, Bisa Jadi Bagus Bisa Jadi Buruk

Siapa sih yang gak mau punya uang banyak? Saking pengennya punya uang banyak, gak sedikit dari kita sampai mimpi dapat rezeki nomplok ketika tidur.

Pernah kan, waktu tidur terus mimpi dapat uang? Nah, seperti kebanyakan mimpi lain yang memiliki arti. Mimpi dapat uang juga mengandung arti yang beragam.

Kalau kamu penasaran dengan artinya, simak deh 13 arti mimpi dapat uang berikut ini!

1. Dapat Uang dari Atasan

Mimpi dapat uang dari atasan ternyata pertanda baik. Mimpi ini adalah manifestasi dari rasa senang karena dukungan orangtua. Mimpi ini juga bisa berarti bahwa akan ada kebahagiaan yang akan segera datang.

2. Mimpi Dapat Uang dari Ibu

Mimpi dikasih uang ibu adalah bentuk rasa rindumu pada ibumu yang selama ini kamu tahan. Selain itu, mimpi ini juga berarti kamu sedang merasa sedih dan putus asa karena ingin membahagiakan orangtua tapi belum bisa.

3. Dikasih Uang Logam

Mimpi dikasih uang logam adalah penegas bahwa kamu sedang kondisi kecewa dan sedih.

4. Dapat Uang Kertas

Mimpi dapat uang dari ibu (thewomyn.com)

Uang kertas nilainya lebih besar dari uang logam. Begitu juga artinya. Jadi, jika kamu mimpi ini, itu artinya kamu akan mendapat peluang soal bisnis yang tengah kamu bangun.

5. Dapat Uang dari Orang yang Sudah Meninggal

Mimpi ini bukan pertanda buruk ataupun baik. Mimpi dapat uang dari orang meninggal adalah pengingat, bahwa kamu tak boleh merasa rendah diri dengan kondisi saat ini. Jangan pula ragu untuk mengambil keputusan besar.

6. Mimpi Dikasih Uang Teman

Mimpi dikasih uang teman ternyata bukan pertanda baik. Mimpi ini ada kaitannya dengan masa depanmu yang stagnan

7. Dapat Uang Dolar

8. Dapat Uang dari Pasangan

Banyak orang pikir mimpi dapat uang dari pasangan adalah pertanda baik. Padahal, mimpi tersebut menandakan bahwa ada orang yang tidak suka dengan perilakumu.

9. Dapat Uang Palsu

Sama seperti di kehidupan nyata. Dapat uang palsu tentu bukan hal yang menggembirakan. Begitu juga ketika kamu mimpi dapat uang palsu. Mimpi ini menandakan kamu akan dikecewakan oleh orang-orang di sekelilingmu.

Mimpi dapat uang kertas (idntimes.com)

10. Dapat Uang dari Wanita Paruh Baya

Pernah mimpi diberi uang oleh wanita paruh baya? Kamu boleh bersenang hati! Pasalnya mimpi ini punya arti baik. Mimpi diberi uang oleh wanita paruh baya berarti keinginanmu akan segera terwujud.

Itu tadi 10 arti mimpi dapat uang yang boleh kamu percaya boleh tidak hehehe. Semoga bisa menjawab rasa penasaranmu ya ges ya!

Beda uang asli dan palsu (dhaberita.com)