Donghae Super Junior dan Lee Seol Akan Bintangi Drama Romantis Baru

Donghae Super Junior dan Lee Seol Akan Bintangi Drama Romantis Baru

Donghae Super Junior dan Lee Seol akan berakting sebagai pasangan dalam sebuah drama baru! Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi Donghae, bahwa artis mereka akan membintangi drama Channel A “Man and Woman” (judul belum pasti).

Drama ini diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, “Man and Woman” adalah sebuah drama romantis yang realistis dan menyenangkan yang bertujuan untuk menggambarkan emosi kebosanan dan kasih sayang yang ada pada pasangan yang sudah lama bersama. Drama ini ditulis oleh Park Sang Min, yang menulis film “Love 911” dan bekerja sebagai penulis komposisi di “Class of Lies.”

Donghae Super Junior (depok.pikiran-rakyat.com)

Donghae berperan sebagai Jung Hyun Sung, seorang pria yang dengan ambisius meluncurkan merek street fashion tetapi kesulitan. Hyun Sung berpikir untuk putus dengan pacarnya Sung Ok (Lee Seol), yang telah dia kencani selama tujuh tahun sejak masa kuliahnya, karena kesalahan sesaat.

Aktris Lee Seol (wowkeren.com)

Lee Seol, yang sebelumnya dikonfirmasi untuk peran utama wanita, berperan sebagai pacar Hyun Sung dan perancang perhiasan Han Sung Ok.

“Man and Woman” dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023. Nantikan pembaruan lainnya!

Wah, kelihatannya menarik ya? Kita tunggu aja tanggal mainnya!

Salah satu drama yang dibintangi Donghae "Oh Young Shim!"(kapanlagi.com)