Ngehits dan Trendi, 3 Zodiak Ini Suka Banget Tren Kekinian

Menjadi pusat perhatian gak cuma keinginan Leo, kok. Kalo 3 zodiak ini, punya cara berbeda untuk itu. Selalu menggunakan tren kekinian!

Menjadi pusat perhatian barangkali adalah keinginan dari semua orang. Tentu dalam artian positif, ya. Bukan karena hal yang memalukan atau tindak kriminal.

Biasanya sih, agar menjadi pusat perhatian, kita sampai memermak diri. Menggunakan fashion kekinian, gaya bahasa paling trendi, hingga nongkrong di tempat-tempat ngehits.

Permasalahannya, hanya sedikit dari kita yang mampu membuat tren baru. Sebagian besar hanya menjadi pengikut atas tren yang sudah dibuat dan dikembangkan sebelumnya.

Namun, gak semua begitu, kok. Untuk kasus dari 3 zodiak ini, mereka bahkan bisa menjadi trendsetter dalam berbagai hal. Mau tahu apa aja? Simak, kuy.

Tren kekinian (tribun.com)

Pisces

Pisces dikenal moody dan bisa menjadi model untuk satu trend baru yang segar dan gak membosankan. Biasanya sih Pisces menyukai segala sesuatu yang berbau klasik dan oldschool gitu. Namun, kalo kalian ingin menguji seleras gayanya, Pisces juga bisa menjadi seorang yang modern kok.

Tren kekinian (genmuda.com)

Scorpio

Sifat zodiak Scorpio suka dipuji. Apapun yang dilakukannya demi menarik perhatian orang-orang disekitarnya. Untuk itu, ia pun gak ragu buat memberikan hal terbaik demi mereka. Bahkan sampai gaya dan tren kekinian pun bisa ia ciptakan!

Tren kekinian (hijab--0.blogspot.com)

Aries

Zodiak satu ini suka banget menantang diri dan melakukan hal baru. Pikiran dan matanya jeli untuk menemukan satu hal yang bermanfaat. Saat ia gunakan, hal itu pun bisa menjadi tren yang diikuti oleh orang-orang di sekitar.

Tren kekinian (inovasee.com)