Ini Lho Kepribadian Mereka yang Suka Warna Hijau, Kamu Termasuk?

Beruntunglah kalian kalo memiliki teman yang suka warna hijau. Banyak sisi menarik yang bisa dilihat. Penasaran apa aja? Simak, cuy.

Ada banyak hal yang bisa digunakan untuk membaca karakter seseorang. Mungkin terkesan aneh, tapi ada benarnya. Bisa lewat cara duduk, bentuk bibir, atau juga bisa makanan favorit.

Nah, kali ini, Paragram akan mengajak kamu buat memahami tipe kepribadian orang yang suka warna hijau. Gimana, ya? Cekidot, kuy.

Warna hijau (allure.com)

Jujur

Bagi mereka yang suka warna hijau, jujur adalah sikap yang dipegang. Oleh karena itu, mereka pun sangat gak suka kalo sampai dikhianati. Saat menjalin hubungan dengan orang lain, toleransi dan kepercayaan adalah hal penting yang harus dilakukan.

Warna hijau (hollywoodreporter.com)

Pecinta alam

Hijau adalah warna yang identik dengan alam. Maka dari itu, gak mengherankan kalo mereka yang menyukai warna hijau, biasanya juga sosok pecinta alam. Hal ini pun berdampak pada timbulnya keinginan untuk menjaga segala sesuatu agar nampak rapi dan indah.

Warna hijau (onehallyu.com)

Romantis

Gak perlu diragukan lagi, mereka yang menyukai warna hijau tuh romantis abis. Apapun yang mereka lakukan bisa membuatmu baper dan mabuk cinta. Pengin coba pacaran dengan mereka?

Warna hijau (ninjacosmico.com)

Loyal

Kalian harus bersyukur kalo memiliki teman yang suka warna hijau. Biasanya sih sosoknya loyal banget. Buat teman, mereka bisa melakukan apapun. Selain itu, mereka bakal jadi orang pertama yang ada buatmu saat kesulitan.

Warna hijau (pinterest.fr)

Setia

Baik untuk teman maupun pasangan, penyuka warna hijau memiliki sifat setia. Siapa yang bakal bisa menolak pesonanya?

Warna hijau (daintysquid.com)