Kenali Tipe Pengantin Seperti Apa Dirimu Lewat Sifat Zodiak, Scrolling Kuy

Sifat zodiak bisa menggambarkan tipe pengantin seperti apa dirimu. Penasaran?

Zodiak bisa menggambarkan segala hal tentang dirimu. Tentu gak secara spesifik, melainkan hanya garis besarnya aja.

Salah satu hal yang bisa dikenali adalah tipe penganti seperti apa dirimu nanti. Penasaran bagaimana penggambarannya lewat sifat zodiak? Scrolling, kuy.

Pengantin wanita (pixabay.com)

Capricorn

Bagi zodiak Capricorn, keluarga adalah nomor satu. Oleh karena itu, saat mereka mengadakan resepsi, gak butuh megah atau meriah. Yang penting, acara pernikahanmu bisa dihadiri oleh seluruh anggota keluarga, baik pria maupun wanita.

Pengantin wanita (sarahgrusweddings.com)

Scorpio

Katanya sih, Scorpio nekat kalo diajak buat kawin lari. Biasanya, kawin lari dilakukan saat hubungan gak berjalan sesuai harapan karena terhambat restu orang tua. Namun, karena cinta yang begitu besar, zodiak Scorpio bakal nekat aja. Yang penting dengan si dia!

Pengantin wanita (butterflybridalboutique.co.uk)

Virgo

Sifat zodiak Virgo mengedepankan keteraturan. Gak penting pernikahan mau diadakan besar atau sederhana. Yang pasti, semua harus berjalan sesuai yang sudah direncanakan.

Pengantin wanita (eonline.com)

Cancer

Sifat zodiak Cancer adalah serius saat menanggapi segala sesuatu. Dan pernikahan adalah hal sakral yang dicita-citakan hanya akan dilakukan sekali seumur hidup saja. Gak perlu mewah, yang penting bermakna dan berkesan.

Pengantin wanita (brides.com)

Taurus

Sikap Taurus selalu santai untuk semua persoalan. Oleh karena itu, Taurus gak bakal terlalu memikirkan akan seperti apa nanti proses perkawinan. Yang pasti, pernikahan adalah langkah awal untuk menjalani kehidupan dengannya. Itu aja, gak kurang dan gak lebih.

Pengantin wanita (thestir.cafemom.com)