Penjual Nasi Lemak Ini Viral, Namun Mengaku Tak Bahagia

Penjual Nasi Lemak Ini Viral, Namun Mengaku Tak Bahagia

Seorang pedagang nasi lemak ini mengaku tak bahagia atau senang usai dagangannya yang viral dan laris. Pemilik nasi lemak Akka asal Malaysia ini malah merasa sedih.

Sebelumnya, wanita bernama Sangeetha atau biasa disapa Akka ini menjadi viral lantaran menawarkan sajian nasi lemak murah dengan porsi besar.

Setiap harinya ia berjualan di depan Hong Leong Bank di daerah Seri Kembangan, Malaysia dari pukul 6 pagi hingga 10 pagi. Tak lama, dagangannya itu pun viral sehingga banyak pembeli yang rela mengantre berjam-jam.

Menurut laman berita World of Buzz (19/05), semenjak dagangannya viral, Akka sering merasa tertekan.

Ia malah tak bahagia karena sering dihina dengan orang-orang yang kehabisan porsi nasi lemaknya.

"Saya tidak hidup mewah seperti yang orang-orang kira. Kalian bisa lihat tempat tinggal yang saya sewa, dan lihat kondisinya," ungkap wanita keturunan India yang sudah berjualan nasi lemak selama 13 tahun ini.

Pedagang nasi lemak Akka di Malaysia merasa sedih usai dagangannya viral (detik.com)

Meski nasi lemaknya itu banyak diburu orang dan pendapatannya meningkat, namun Akka tak bahagia. Karena sejak saat itu, kondisi kesehatannya menurun lantaran lelah menyiapkan dagangannya. 

Bahkan di awal bulan lalu, Akka sempat rehat dan tak berjualan karena kondisi kesehatannya. Saat diwawancarai di acara televisi Astro Ulagam, Akka mengeluh.

"Saya ingin orang-orang tau, bahwa meski dagangan saya laris dan bisnis makanan saya berkembang, keluarga saya masih berjuang. Saya dan keempat anak saya masih tidur dalam kamar yang sama. Jadi untuk kalian yang menghina saya, saya harap kalian berhenti," ujar Sangeetha.

Sebelumnya, kisah nasi lemak Akka sempat viral karena kejadian tak terduga. Salah satu putranya yang anak-anak tengah memarahi seorang pembeli karena sudah menghina Akka yang dagangannya habis dalam waktu cepat.

Pedagang nasi lemak Akka di Malaysia merasa sedih usai dagangannya viral (detik.com)