Pertanyaan Yang Paling di Benci Cowok, Bikin Mereka Malu!

Petanyaan yang paling di benci cowok, yakin deh! ini bikin malu mereka.

Umumnya, wanita akan sangat sensitif sekali bila mereka ditanyakan pertanyaan tertentu yang fatal banget kalau ditanyakan.

Tapi sebenarnya gak cuma cewek aja lho gengs! Faktanya cowok pun juga gak suka kalau mereka ditanyain beberapa pertanyaan ini. 

Pertanyaan macam apa sih yang bikin cowok suka kesel, gak nyaman dan malu? simak ulasan dibawah ini,

1. Menangis

Sering kan kamu mendengar, "Cowok itu tidak pernah menangis!" itulah yang selalu diajarkan oleh beberapa orangtua sejak kecil. 

Namun tahukah kamu kalau cowok itu sebenarnya menangis sembunyi-sembunyi, yakin deh mereka tidak akan pernah memperlihatkan air mata di depan kamu. Kalau kamu tanya kamu nangis ya? pastinya jawabanya tidak.

Wanita juga menangis (quora.com)

2. Bicara tentang hubugannya ke orang lain

Pada dasarnya cewek emang memiliki kecenderungan penggosip, jadi bukan hal yang tabu kalau mereka menceritakan cowoknya ketemanya semisal habis nonton bareng atau ribut.

Tapi berbeda dengan cowok, mereka cenderung lebih suka menikmati hubungan itu tanpa ada yang tahu. Jadi kalau dia tahu kalau ceweknya cerita kesana-kemari, bukan tidak mungkin kalau cowoknya akan malu dan marah.

Bicara tentang hubugannya ke orang lain (harvestsupplement.com)

3. Diet

Siapa yang bilang kalau diet itu cuma buat cewek doang? Padahal cowok itu juga diet lho... Namun mereka pasti kalau ditanya sedang diet, mereka tidak akan angkat bicara dan cenderung menghindar.

Soalnya bagi beberapa cowok, mereka menjalani prosesi diet secara diam-diam, jadi kalau ditawari makan sama teman-temanya dia pasti menolak dengan alasan sudah kenyang atau apalah, kan malu kalau bilang sedang diet.

Diet (bbc.co.uk)

4. Tidak punya pengalaman

Rasanya malu banget kalau seorang ditanya tentang pengalaman yang sama sekali tidak pernah ia alami, apalagi soal urusan percintaan.

Kadang mereka suka melebih-lebihkan cerita kalau mereka sudah pernah berpacaran sebelumnya. Hal itu dilakukan untuk menutupi rasa malunya dan biar dilihat sudah berpengalaman.

Tidak punya pengalaman (coub.com)

5. Tinggi Badan

Beberapa cowok pastinya akan minder apabila bertubuh pendek. Yang ada di dalam benak fikiran mereka, 'Cowok itu harus tinggi'. 

Walaupun tinggi badan bukanlaah sebuah faktor utama untuk membuat wanita jatuh cinta, namun ya masalah tinggi badan bagi sebagian cowok akan membuatnya minder.

Jadi begitulah beberapa hal yang paling dibenci oleh cowok dan sering bikin mereka malu sampai marah, jadi be smart ya girls, jaga perasaan cowok kalian, hihihi.

Tinggi Badan (terapipeninggibadansemarang.com)