Kocak Bet! Tanda Tangan di KTP Ini Lucu dan Bikin Gagal Paham

Tanda tangan di KTP beberapa orang ini lucu dan terkesan asal-asalan.

Banyak orang percaya jika tanda tangan seseorang merepresentrasikan karakter atau kepribadian tersebut. Makna tiap tanda tangan pun beda-beda. Nah tanda tangan seseorang bisa dilihat di KTP. Namun tanda tangan di KTP beberapa orang ini malah lucu dan nggak jelas maknanya apa. Yuk disimak.

Mirip Kupu-kupu

Seorang warga asal Yogyakarta ini memiliki tanda tangan yang unik. Biasanya tanda tangan itu menunjukkan inisial nama seseorang. Justru pria ini malah memiliki tanda tangan yang mirip dengan kupu-kupu. Mungkin saja orang ini menyukai hewan yang bisa terbang itu ya?

Fans Anime

Beda lagi dengan tanda tangan di KTP warga di Jakarta Selatan. Ia memiliki tanda tangan yang unik dan panjang. Justru di dalam tanda tangannya ada wajah mirip tokoh anime Jepang. Ternyata tanda tangan itu tidak hanya ada di KTP saja melainkan ada di ijazahnya. Jadi ngebayangin kalau mau tanda tangan dia harus gambar wajah dulu, bakalan lama nggak sih bikinnya?

Tanda Tangan di KTP (detikInet)

Simpel Banget

Tanda tangan di KTP orang asal Sumatera Barat ini juga menarik. Sebab dia hanya memiliki tanda tangan garis saja. Belum diketahui alasan yang bersangkutan memiliki tanda tangan hanya garis saja. Mungkin memang orangnya nggak mau ribet ya.

Tanda Tangan di KTP (Kompas.com)

Pencinta Musik

Giliran KTP milik warga asal Yogyakarta tepatnya di kawasan Bantul. Tanda tangan di KTP tersebut menunjukkan pemilik KTP menyukai musik rock. Hal itu diketahui dari tanda tangan di KTP adalah lambang dari band Avenged Sevenfold. Wah-wah cukup rumit juga sih bikin tanda tangannya.

Tanda Tangan di KTP (detikInet)

Kok Mirip “Anu”

Nah kalau tanda tangan orang ini beda lagi. Sekilas tanda tangan KTP tersebut mirip gambar-gambar yang terkesan jorok. Nampak tanda tangan itu malah dianggap mirip coretan gambar alat kelamin pria. Wah pasti bakal dilihatin banyak orang nih setiap tanda tangan.

Tanda Tangan di KTP (HiTekno.com)

Itulah beberapa tanda tangan di KTP yang cukup lucu dan unik. Memang tidak hanya tanda tangan di KTP yang lucu saja, sebab banyak orang yang foto KTP-nya juga tidak kalah kocak dengan tanda tangannya. 

Tanda Tangan di KTP (PULSK)