Gara-Gara Hal Ini, Netizen Yakini Mahalini Sudah Jadi Mualaf

Gara-Gara Hal Ini, Netizen Yakini Mahalini Sudah Jadi Mualaf

Sejak lama diketahui bila agama antara Mahalini dan Rizky Febian berbeda. Hal inilah yang kemudian membuat netizen terkejut usai mengetahui kabar pertunangan pasangan ini. 

Lantas, banyak yang mempertanyakan soal siapakah di antara keduanya yang memutuskan pindah agama. 

Lalu, muncul seorang netizen yang menduga kalo Mahalini sudah menjadi mualaf dan mengikuti agama Rizky Febian yaitu Islam.

Perkiraan ini muncul usai adanya video akun TikTok @jedagjeduglyodra yang mengunggah soal kemungkinan status agama Mahalini.

Di video itu, terdengar sebuah lagu milik Mahalini berjudul Ini Laguku dengan lirik yang menjelaskan bila ada wanita yang akan menuruti keinginan sang kekasih.

"Ku tak mau kita berjarak dan tak menyapa, berubah menjadi hanya teman, biar aku yang mengalah ikuti caramu walau ku harus berkorban tak jadi diriku'," bunyi lirik tersebut.

Sontak, para netizen menduga bila Mahalini sengaja membuat lagu tersebut sebagai isyarat bila dirinya rela menjadi mualaf demi mengikuti sang kekasih.

"Pantas Mahalini pengen lagu yang naik tuh 'Ini Laguku', ternyata jawabannya ada di lirik lagu itu," ujar tulisan yang ada di video itu.

Lebih lanjut, video itu juga membahas soal lagu Rizky Febian berjudul Aminlah Bersamaku yang diduga menjadi jawaban dari pertanyaan netizen.

Mahalini baru saja bertunangan dengan Rizky Febian (insertlive.com)

"Dan Rizky Febian juga punya lagu 'Aminlah Bersamaku' mungkin itu jawaban yang dirahasiakan," tukas sang pemilik akun.

Tentu, hal ini pun menjadi perhatian netizen. Tak sedikit mereka  meyakini bila Mahalini lah yang memutuskan keluar dari agamanya.

"Apapun yang jadi pilihan, semoga yang terbaik untuk mereka berdua dan keluarga besar kedua belah pihak," ujar akun @Neng***.

"Berarti secara tidak langsung lagu ini mengandung makna dia yang log in yah?" jelas @telu***.

"Buat aa Iki tolong bimbing dengan baik ya, ingat ini dunia akhirat, setia juga, bahagiakan wanita yang telah mengalah buat kamu, gak main main pengorbanannya," tulis @Evia***.