4 Rekomendasi Warna Rambut Cokelat untuk Perempuan yang Bikin Nampak Natural

Warna rambut cokelat biasanya menjadi warna cat yang paling banyak dicari khususnya oleh perempuan karena warna cokelat tidak terlalu mencolok.

Warna rambut cokelat biasanya paling banyak dipilih oleh mereka yang tidak ingin terlalu mencolok. Tapi tentu warna rambut cokelat tidak hanya terdapat satu jenis. Ada banyak varian yang bisa kamu pilih, mulai dari cokelat muda, coklat tua, dan lainnya. Biar enggak bingung, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa dicoba.

1. Caramel Swirl

Rekomendasi warna cokelat yang pertama adalah Caramel Swirl. Warna ini akan membuat rambut kamu jadi berkilau, karena perpaduan dari warna cokelat tua dan cokelat karamel yang dibikin gradasi. Kamu juga bisa menambahkan highlight karamel pada ujung rambut untuk membingkai wajah.

2. Sunny Balayage

Warna Rambut Cokelat (via Popbela)

Ada juga warna rambut cokelat Sunny Balayage yang memiliki highlight warna emas dengan basic warna cokelat terang. Untuk kamu yang memiliki rambut panjang, warna ini cocok banget buat kamu. Jadi highlight emasnya akan terlihat.

3. Dark Chocolate Brown

Warna Rambut Cokelat (via Alora)

Selanjutnya warna rambut Dark Chocolate Brown adalah warna cokelat favorit yang banyak dipilih. Warna ini sedikit pekat, dengan highlight merah agar rambut terlihat indah. Dengan warna ini, rambut kamu akan nampak bercahaya di bawah sinar matahari.

4. Brunette Hair with Copper Brown Streaks

Warna Rambut Cokelat (via Pinterest)

Ada juga warna rambut Brunette Hair with Copper Brown Streaks yang sederhana dengan warna cokelat gelap yang mendominasi dengan garis warna brown streaks yang terang. Perpaduan ini akan membuat rambutmu menawan, indah, dan bercahaya, apalagi jika kamu punya jenis rambut bergelombang.

Nah, itu tadi rekomendasi warna rambut cokelat untuk perempuan yang bikin kamu nampak natural. Sekarang sudah enggak bingung lagi kan mau mengecat rambut warna apa?

Warna Rambut Cokelat (via Latest Hairstyle)