Cemilan Musim Hujan Pas Buat Kamu yang Kedinginan, Obat Perasaan Juga Bisa~

Usir mantan dan kenangan melalui cemilan musim hujan ini. Perut kenyang, pikiran tenang, lalu lelaplah dalam mimpi indah bersama harapan~

Sejak awal bulan November kemarin, Indonesia memasuki musim hujan. Dan musim hujan begini, untuk jomblo atau yang ditinggal mantan, adalah masa-masa bahagia plus nestapa.

Bahagia karena banyak teman yang gagal jalan bareng gebetan. Ada yang menemani malam mingguan untuk kegiatan unfaedah~

Namun, nestapa manakala sendirian. Kenangan muncul, sosok wajah mantan pun datang berulang. Derita mana lagi yang kau dustakan, waha manusia~

Daripada bergalau ria, mendingan kalian nyicipin cemilan musim hujan di bawah. Perut kenyang, hati tenang, lalu tidur lelap aja. Karena tidur adalah salah satu cara yang berhasil mengusir mantan di musim hujan.

Musim hujan (unsplash.com)

Minuman teh hangat

Paling simpel dan sederhana membuatnya. Gak perlu waktu lama. Cukup sediakan air panas dan teh. Boleh dalam bentuk celup atau bentuk daun yang dikeringkan.

Secangkir teh (unsplash.com)

Mie instan goreng atau rebus

Gak ada yang bakal memungkiri kenikmatan dari mie instan saat musim hujan. Pas dan terbukti berkhasiat meredakan perut lapar dan kedinginan. Ingin lebih bervariasi? Banyak tawaran rasa yang disediakan kok. Atau kamu coba bisa menambahkan berbagai macam toping, agar lebih terasa menggoda selera dan nafsu makan tentunya.

Mie instan (hellosehat.com)

Gorengan

Memang, kadar minyak dalam gorengan bisa membuatmu merasakan kolesterol. Banyak juga orang mengatakan kalo gorengan adalah jenis makanan gak sehat. Namun, apakah kamu sanggup mendustai kenikmatannya saat hujan deras menerjang? Gak ada yang bisa menandingi, deh!

Gorengan (doktersehat.com)

Nasi goreng

Sama seperti teh hangat, untuk pengolahan nasi goreng gak membutuhkan waktu atau usaha ekstra kok. Pun bumbu instan juga sudah tersedia di minimarket terdekat. Kombinasikan aja dengan teh hangat usai tuntas menyantap nasi goreng, kenikmatan HQQ deh.

Nasi goreng (kawalingpinoy.com)

Roti bakar

Buat kamu yang doyan makanan manis, roti bakar bisa jadi pilihan cemilan musim hujan yang pas. Terlalu malas untuk membuka diri dari selimut? Tenang, pesan aja melalui Go-Food atau layanan sejenisnya. Tinggal bayar menggunakan Go-Pay, lalu makanan datang dan siap disantap.

Nah, itulah 5 jenis cemilan musim hujan. Bye kenangan dan mantan yang gagal menghilang dari pikiran~

Roti bakar (ramesia.com)