Buat Pemain Pokemon Go, Siap-siap, Akan Ada Kejutan Sebentar Lagi!

Buat pemain Pokemon Go, Kabarnya nih, modus pertarungan antar pemain akan di luncurkan.

Desas-desus tentang modus pertarungan antara pemain di Pokemon Go saat ini sudah muncul beberapa kali. Namun sayang, Niatic selaku pengembang masih enggan mengumumkan secara resmi kehadiran modus itu.

Tapi berdasarkan pernyataan terbaru dari perusahaan itu, modus itu kelihatanya akan datang sebentar lagi, karena hal ini diketahui dari cuitan akun resmi Pokemon Go beberapa hari yang lalu.

Akun resmi Pokemon Go menuliskan di tweet yang berisikan sebuah ajakan agar para usernya bersiap-siap karena dalam waktu dekat modus Trainer Battles akan hadir di gim ini.

Namun belum diketahui dengan pasti, terkait jadwal modus ini di game Pokemon Go. Ada kemungkinan modus ini akan rilis pada akhir tahun 2018 ini.

Terlebih lagi modus inilah yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar setia Pokemon Go dari dulu. Dengan adanya modus ini kemungkinan akan memberikan napas baru dalam dunia Pokemon Go agar game ini kembali meledak.

Hal ini tentunya akan sangat menyenangkan karena kita bisa melakukan battle pokemon dengan teman dan user lain secara langsung.

Pokemon Go (theverge.com)

Pemain Pokemon Go bisa saling bertukar monster

Pada bulan Juni 2019 tahun depan dapat dipastikan kalau Niantic akan menggulirkan fitur pertukaran koleksi monster antar pemain.

Namun fitur ini masih terbatas pada level tertentu. Fitur ini kabarnya tersedia untuk pemain di level 30 dan 40 gengs.

Proses pertukaran pokemon ini tentunya juga tidak bisa dilakukan dengan cara biasa saja gengs! Sang pengembang menerapkan sistem pertemanan untuk para pemain Pokemon Go sebelum mereka dapat mencicipi fitur tersebut.

Jadinya para pemain harus menjalin hubungan dengan pemain juga ya, dan tingkatan pertemanan nya ada dua, mulai dari Good Friend sampai Best Friend.

Akan ada fitur barter (cnet.com)

Pemain juga akan menggunakan stardust sebagai alat pembayaranya. Niantic sendiri sudah lama sekali mengungkap akan merilis fitur ini, namun nyatanya baru saat ini meluncurnya.

Jadi makin gak sabar nih dengan fitur-fitur tersebut, doain aja deh, semoga konsep pertarungan antar pemainya akan disajikan Niantic dengan sangat baik.

Pokemon Go merupakan permainan yang asyik(factordaily.com)