4 Rekomendasi Loose Powder Lokal untuk Kulit Berminyak

Menyiasati kulit berminyak itu mudah, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi loose powder lokal agar make up kamu tahan lama dan enggak mudah luntur.

Memiliki tipe kulit wajah berminyak memang sedikit merepotkan. Sebab makeup akan lebih cepat luntur dikulit wajah yang cenderung berminyak. Tapi tentu saja kamu bisa mensiasatinya dengan menggunakan rekomendasi loose powder lokal yang dikhususkan untuk kulit berminyak.

Perlu diketahui bahwa tekstur loose powder dapat menyerap minyak berlebih pada wajah, sehingga makeup kamu jadi lebih tahan lama. Nah, buat kamu pecinta produk dalam negeri. Berikut ini beberapa rekomendasi loose powder lokal untuk kulit berminyak. Apa saja?

1. Marcks Venus

Rekomendasi loose powder lokal yang pertama datang dari Marcks Venus. Bedak tabur yang dikemas dalam jar ini memiliki formula oil control yang dapat membuat wajah kamu bebas minyak seharian.

Bedak tabur ini memberikan sentuhan akhir makeup yang matte dan juga flawless. Ada tiga pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan tone kulit kamu, yakni Invisible, Natural Beige dan Ivory.

Rekomendasi Loose Powder Lokal (via Lazada)

2. Looke Cosmetics

Rekomendasi loose powder kedua datang dari Looke Cosmetics. Produk ini memiliki partikel bedak yang sangat lembut sehingga benar-benar mampu menyamarkan kerutan dan pori-pori wajah. Kamu akan memiliki hasil yang matte pada akhir riasan. Dan tentu saja bedak ini tidak akan membuat wajah kamu kering karena mengandung jojoba oil.

Rekomendasi Loose Powder Lokal (via BukaReview)

3. Mother of Pearl

Rekomendasi ketiga ada Mother of Pearl yang merupakan brand kosmetik dari Tasya Farasya. Produk ini berhasil menyedot perhatian sebab memiliki butiran halus yang bisa memberikan efek blurring pada wajah dan juga menyerap minyak berlebih. Bahkan loose powder ini diklaim dapat digunakan oleh semua jenis kulit lho. Benar-benar keren kan.

Rekomendasi Loose Powder Lokal (via Carousell)

4. ESQA

Rekomendasi terakhir adalah loose powder dari ESQA. Produk ini diklaim memiliki Flawless Micro Setting Powder yang memberikan hasil matte dan flawless di wajah. Bahkan loose powder dari ESQA ini juga disebut bisa memberi efek mencerahkan wajah dengan undertone yang natural.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi loose powder lokal yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Tertarik mencoba? Sebelum memilih, jangan lupa menyesuaikan dengan jenis kulit dan warnanya, ya, agar hasilnya sempurna di kulitmu.

Rekomendasi Loose Powder Lokal (via Firadwip)