Bikin Bergidik! Poster dan Trailer "The Glory" Bagian 2 Sukses Bikin Penonton Makin Gak Sabaaar

Bikin Bergidik! Poster dan Trailer "The Glory" Bagian 2 Sukses Bikin Penonton Makin Gak Sabaaar

“The Glory” baru-baru ini meluncurkan poster utama yang menakutkan dan teaser baru untuk Bagian 2!

Pertama kali dirilis Desember lalu, “The Glory” adalah proyek terbaru penulis hit Kim Eun Sook yang menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada para perundung setelah menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya. 

Song Hye Kyo berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria yang rumit, Joo Yeo Jeong.

Poster utama drama ini menampilkan Moon Dong Eun dan Joo Yeo Jeong di tengah hutan muram yang diselimuti morning glory, yang dikenal sebagai “bunga setan”. 

Mereka dikelilingi oleh berbagai karakter lain termasuk Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon), Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran), Ha Do Yeong (Jung Sung Il), dan banyak lagi. Di bagian atas tertulis, "Ayo masuk, selamat datang di nerakaku."

Poster "The Glory" bagian 2 (gohitv.com)

Poster "The Glory" Bagian 2 (matain.id)

# Adegan di Teaser Baru "The Glory" Bagian 2

Dalam teaser baru yang menegangkan, setiap momen dipenuhi dengan emosi dan drama. Saat Moon Dong Eun bersiap untuk mengejar musuhnya, ia ditanya “Saat balas dendam ini berakhir, apakah kamu akan bahagia?” 

Setelah Moon Dong Eun bertemu dengan pengganggunya Park Yeon Jin, dia jadi sangat marah karena komentar Park Yeon Jin, “Hidupmu sudah seperti neraka sejak kamu lahir.”

Dalam teaser tampak Son Myeong Oh (Kim Geon Woo) memberi tahu Moon Dong Eun, “Kamu tahu mereka semua pembunuh, kan? Aku satu-satunya yang tidak bersalah. Hanya aku." Moon Dong Eun dengan tenang menjawab, “Tidak mungkin.”

Saat Joo Yeo Jeong melangkah untuk membantu Moon Dong Eun membalas dendam, Park Yeon Jin mencemooh dan bertanya, “Mengapa mereka yang tidak punya apa-apa hanya percaya pada hal-hal seperti keadilan puitis dan karma?” Moon Dong Eun menjelaskan kepada Park Yeon Jin, “Itu tidak melarikan diri, itu harapan.”

Sementara Joo Yeo Jeong menyadari bahwa Moon Dong Eun adalah penyelamatnya, Park Yeon Jin, Choi Hye Jeong (Cha Joo Young), Lee Sa Ra (Kim Hieora), dan Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) dengan marah mulai mencari bantuan untuk mengejarnya Dong Eun. 

Akhirnya, Joo Yeo Jeong memutuskan, “Aku akan hidup sebagai orang gila.” Ibunya mengatakan kepadanya, "Jangan sampai tertangkap."

Mengikuti adegan dramatis dari kemarahan semua orang, Moon Dong Eun diam-diam berkomentar, “Aku harap itu juga membakarmu. Aku harap itu terbakar dan menyakitkan."

Wah, makin ngeri dan bikin gak sabar aja ya. Yuk, kita nantikan  bersama "The Glory" bagian 2 yang tayang 10 Maret 2023.

Poster "The Glory" Bagian 2 (cineverse.id)