Jelang Duel Lawan AS Roma, Akan Menjadi Momentum Kebangkitan Real Madrid

Madrid akan menantang AS Roma pada laga lanjutan Liga Champions. Pasca kekalahan pada pertemuan pertama dengan skore 0-3, Los Blancos akan berusaha bangkit.

Pertandingan lanjutan Liga Champions grup G akan mempertemukan As Roma vs Real Madrid. Dimana pertandingan ini akan menjadi pertandingan ke -5 pada grup ini, yang akan dilaksanakan pada Selasa (27/11) atau Rabu dini hari di Olimpico Stadium.

Real Madrid yang notabene menjadi tim tamu, akan mengusung balas dendam. Mengingat pada pertandingan pertama, Los Blancos menelan kekalahan dengan skore 0-3 pekan lalu. 

Pelatih Real Madrid Santiago Solari mengatakan, anak asuhnya ingin bangkit. Dia percaya bahwa Gareth Bale dan kawa-kawan akan bisa bangkit unuk memenangkan pertandingan ini. Terlebih Real Madrid mempunyai trend positif pada ajang Liga Champions dengan berhasil meraih kemenangan sebanyak 13 kali.

Kekalahan pekan lalu kala menjamu As Roma, merupakan pukulan telak bagi Real Madrid. Para pemain harus segera berbenah dan melupakan kekalahan saat itu. 

As Roma vs Real Madrid (gilabola.com)

Kemenangan saat menjamu As Roma di kandangnya, tentu saja akan menjadi modal yang sangat berharga bagi Madrid untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Begitu juga dengan As Roma, kemenangan atas Real Madrid nantinya juga akan menjadi modal berharga untuk mengkudeta posisi Real Madrid yang kini sedang berada di posisi pertama.

Pertandingan pada dini hari nanti tentunya sangat menarik untuk ditunggu. Mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan, untuk menjaga asa mereka lolos ke babak selanjutnya. As Roma tentu saja tidak akan melepas begitu saja raihan 3 poin untuk dibawa pulang skuad Real Madrid, terlebih mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.

Dalam laga nanti, Real Madrid dikabarkan tidak bisa menurunkan Casemiro. Gelandang asal Brasil tersebut dikabarkan mengalami cedera engkel dan membutuhkan waktu pemulihan selama 6 pekan. Hal tersebut, tentunya tidak akan mengurami performa skuad El Real.

Penampilan kedua tim (cdn.idntimes.com)

Nampaknya, sangat layak ditunggu yak gengs pertandingan nanti. Mengingat kedua tim ini memiliki raihan poin yang sama, yakni sama-sama mengoleksi 9 poin dari 4 pertandingan yang telah dijalaninya.

Klasmen sementara grup G (screenshot goal.com)