Modus Perampokan Unik, Gunakan Wanita Cantik Sebagai Umpannya

Perampokan yang terjadi didaerah Pantura Subang bisa dibilang unik, bagaimana tidak? Pelaku menggunakan wanita cantik sebagai umpan dalam menjalankan aksinya.

Ada-ada saja kelakuan perampok jaman now, yang terjadi di daerah pantura subang jwa barat. Pelaku menjalankan aksinya dengan menggunakan cewek cantik sebagai umpannya. Unik yak gengs?

Setidaknya ada empat pelaku yang berhasil diringkus oleh pihak Kepolisian Resor Subang. Dengan menggunakan umpan wanita cantik, dengan mudahnya para pelaku ini menggasak kendaraan montor korban yang akan bertemu dengan wanita tersebut.

Awal kejadiannya bermula dari, korban berkenalan dengan wanita tersebut di media sosial, kemudian sang korban diajak wanita ini untuk kencan dan bertemu di sebuah penginapan. Saat sudah menanggapi dan sepakat untuk bertemu di satu tempat, para pelaku lainnya datang dan langsung memukuli korban deh. Wagelaseeh..ketemuan yang membawa petaka.

Perampokan (statik.tempo.co)

"Modusnya, pelaku menggunakan wanita. Lalu wanita datang bertemu," tutur AKBP Muhamad Joni, dikutip dari Liputan6.com, Selasa (27/11/2018).

Pelaku yang mengancam korban tersebut,  langsung merampas barang milik korban, tak hanya montor saja, telpon seluler dan uang milik korban pun menjadi sasaran para pelaku ternyata gengs.

Untungnya pak polisi dengan sigap berhasil menangkap para pelau dan wanita yang dijadikan umpan gengs. Kawanan ini nampaknya jaringan terbesar mengingat barang bukti yang sidita yakni motor, mobil Toyota Agya dan dua telepon seluler. Keempat tersangka tersebut kabarnya terancam hukuman 12 tahun penjara gengs. Hukuman tersebut nampaknya setimpal ya gengs, lantaran aksi yang diperbuatnya terbilang sangat licik.

Bahaya sosial media (klikenter.com)

Kejadian dengan modus menggunakan wanita ini nampaknya bisa melanda siapa saja, tidak hanaya pria atau orang dewasa lhoo gengs. Buat kalian, tentunya selalu waspada ya gengs. Mengingat kecanggihan teknologi dapat digunakan untuk berbuat kejahatan. Jangan mudah tertipu dengan seseorang yang baru kita kenal yak gengs.

Selalu waspada akan kejahatan (fajar.co.id