Dulunya Kru TV, 5 Orang Ini Jadi Artis Sukses

Beberapa artis pernah jadi kru TV sebelum jadi sukses seperti sekarang.

Tidak sedikit artis yang memulai karir justru dari pekerjaan yang berbeda. Salah satunya menjadi kru TV. Bekerja menjadi kru TV dialami oleh beberapa artis yang kini jadi terkenal dan sukses. Siapa saja artis yang pernah jadi kru TV

Angelica Simperler

Siapa sangka Angelica Simperler dulunya pernah kerja di salah satu stasiun TV swasta. Berkarir dalam bagian produksi mungkin menarik perhatian Angel untuk jadi artis. Makanya ia memulai debut bermain sinetron berjudul Angel’s Diary bersama Dimas Aditya. Sejak saat itu ia memilih jadi artis dan memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaan lamanya.

Chelzea Verhoeven

Berikutnya ada nama Chelzea Verhoeven. Chelzea adalah adik kandung Paula Verhoeven. Chelzea pernah jadi wartawan dan pembawa acara program berita di salah satu program TV swasta selama beberapa tahun. 

Karena namanya semakin terkenal dan mulai banyak tawaran sebagai artis, Chelzea pun memilih profesi sebagai artis. Saat ini ia mulai tampil di televisi termasuk jadi endorse beberapa produk di sosial media.

Pamungkas

Artis yang pernah jadi kru TV berikutnya adalah Pamungkas. Penyanyi ini memiliki karir yang cemerlang dalam belantika musik Indonesia. Kamu pasti tahu kan program “Islam Itu Indah”? Ya, Pamungkas ternyata pernah menjadi salah satu kru di program itu. Dari gajinya sebagai kru TV, Pamungkas mulai mencicil membeli alat musik dan alat penunjang rekaman. 

Putri Marino

Ternyata istri Chicco Jerikho ini pernah bekerja di salah satu stasiun TV. Pemeran Kinan dalam serial Layangan Putus itu sempat ditawari menjadi presenter di program My Trip Adventure. Program itu seakan membawa keberuntungan bagi ibu satu anak itu hingga akhirnya jadi artis terkenal.

John Martin

Berikutnya ada John Martin. John Martin adalah presenter yang terkenal. Dulunya John merupakan seorang wartawan dan jurnalis di salah satu program TV swasta. Ia memiliki program tersebut dengan nama “John Pantau”.

Artis yang Pernah Jadi Kru TV (Intip Seleb)

Itulah beberapa artis yang pernah jadi kru TV. Karir mereka semakin baik setelah memutuskan keluar dari perusahaan TV itu. Tentu penghasilan sebagai kru TV tidak sebesar pendapatan sebagai artis yang saat ini mereka dapatkan.

Artis yang Pernah Jadi Kru TV (Trans TV)