Bocoran Jadwal "The Glory Part 2" Rilis, Cuplikannya Kelihatan Seru Bangetttt

Bocoran Jadwal "The Glory Part 2" Rilis, Cuplikannya Kelihatan Seru Bangetttt

Buat para penggemar serial Korea "The Glory" Netflix, pasti uda pada gak sabar ya menanti kelanjutan kisah balas dendam Moon Dong Eun. Jangan khawatir ges, jadwal "The Glory Part 2" sudah rilis nih!

Drama “The Glory” yang tayang Desember 2022 lalu adalah proyek terbaru penulis hit Kim Eun Sook. Drama ini bercerita tentang mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah untuk membalas dendam. Ia kemudian menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak perundungnya. 

Di drama ini, Song Hye Kyo berperan sebagai sang korban bullying pendendam bernama Moon Dong Eun. Sementara Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria yang rumit, Joo Yeo Jeong.

Pada 18 Januari 2023 lalu, drama tersebut merilis potongan gambar pertama dari Bagian 2. Gambar tersebut menampilkan Moon Dong Eun dengan air mata berlinang, Joo Yeo Jeong menatapnya dengan ekspresi intens, dan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) membuat ekspresi serius. panggilan telepon.

Park Yeon Jin di "The Glory Part 2" (detik.com)

Gambar lain menunjukkan Joo Yeo Jeong dan Ha Do Yeong (Jung Sung Il) diam-diam bermain Go, Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) berlumuran darah di depan kantor polisi, dan banyak lagi.

Joo Yeo Jeong dan Ha Do Yeong bermain Go (soompi.com)

Penulis Kim Eun Sook berkomentar, “Jika kamu menonton Bagian 1, kamu tidak akan melewatkan Bagian 2.” Sang penulis juga menjanjikan banyak kegembiraan, adegan yang intens, dan momen yang memuaskan. 

Sutradara Ahn Gil Ho menambahkan, “Pertarungan Dong Eun dan Yeon Jin secara resmi akan dimulai, dan kisah para pelaku yang dihukum akan diceritakan secara dinamis dengan cara yang membuat matamu terpaku pada layar."

Wuiiiih! Kedengerannya seru banget!

“The Glory Part 2” akan dirilis pada 10 Maret 2023.

Cuplikan "The Glory Part 2" (kumparan.com)