5 Sesi Foto Pre-wedding Paling Berbahaya di Dunia, Berani Coba Nggak?

Seringkali konsep foto untuk pernikahan mempunyai tema yang romantis, namun ada lho tema sesi foto pre-wedding paling berbahaya di dunia.

Foto pre-wedding merupakan sesi foto yang penting bagi pasangan calon pengantin. Bahkan saking pentingnya, konsepnya pun dipikirkan matang-matang dengan biaya yang tidak main-main. Seperti beberapa sesi foto pre-wedding paling berbahaya di dunia ini.

Bukannya foto dengan nuansa syahdu yang ditunjukkan, namun justru lokasi dan situasi foto-foto ini dianggap berbahaya. Lantas, kira-kira sesi foto pre-wedding seperti apa yang dianggap berbahaya di dunia. Apa saja?

1. Berfoto di Pinggir Tebing

Jika harusnya foto pre-wedding dilakukan di tepi pantai agar tampak romantis, namun pasangan dari Tiongkok ini berbeda. Mereka lebih memilih berfoto dipinggir tebing di sebuah gunung. Duh, benar-benar bikin tangan gemeteran ya.

Sesi Foto Pre-wedding Paling Berbahaya di Dunia (via Popbela)

2. Berfoto Bersama Gajah

Sepasang pengantin melakukan sesi foto pre-wedding bersama seekor gajah. Gajah memang bukan binatang buas sih. Tapi terlalu dekat, juga bisa bikin deg-degan. Takut-takut gajahnya tiba-tiba berontak dan justru melukai si pengantin.

Sesi Foto Pre-wedding Paling Berbahaya di Dunia (via Pinterest)

3. Berfoto di Tengah Jalan

Sepasang pengantin mengambil sesi foto mereka di tengah jalan. Memang sih, sesi foto tersebut dilakukan ketika lampu merah menyala. Namun, tentunya cukup berbahaya kalau tiba-tiba saja ada yang nyelonong melanggar lampur merah. Duh, bisa ketabrak kan.

Sesi Foto Pre-wedding Paling Berbahaya di Dunia (via WeddingMarket)

4. Berfoto Sambil Bergelantung di Tebing

Sepasang pengantin di Hong kong melakukan sesi foto yang enggak kalah berbahayanya, yakni sambil bergelantung di sisi tebing. Mungkin sang fotografer bermaksud menunjukkan suasana kota Hong kong di malam hari, namun pose pengantin jadi bikin gagal fokus karena berbahaya.

Sesi Foto Pre-wedding Paling Berbahaya di Dunia (via Fimela)

5. Berfoto Bersama Kembang Api

Percikan api dari kembang api memang indah, karena itu kembang api dipilih sebagai background untuk sesi foto pre-wedding. Namun, kalau dipikir-pikir cukup berbahaya juga ya kalau kembang api yang digunakan berukuran besar. Percikan apinya bisa saja melukai kulit atau membuat gaun pengantin berlubang.

Ada-ada saja ya sesi foto pre-wedding paling berbahaya di dunia tadi. Jika kamu ingin memiliki foto pre-wedding dramatis dan memukau, sebaiknya kamu bekerja sama dengan profesional agar semua aman.

Sesi Foto Pre-wedding Paling Berbahaya di Dunia (via MSN)