Kaesang Pangarep di Singapura Jadi Juru Foto WNI? Bagaimana Ceritanya?

Kaesang Pangarep di Singapura jadi juru foto, putra Presiden Jokowi ini menjadi sorotan nitizen di media sosial twitter.

Kaesang Pangarep baru-baru ini mengikuti kunjungan Presiden Jokowi ke Singapura. Anak laki-laki presiden tersebut ramai diperbincangkan di twitter baru-baru ini. Dalam unggahan video tersebut, nampak putra Presiden Joko Widodo tersebut sedang diminta jadi juru foto WNI di Singapura.

Dalam video tersebut, nampak Putra Presiden dengan senang hati dan sumringah saat menjadi fotografer dadakan. Hal itu tertangkap kamera, saat serentetan kunjungan Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke Singapura.

Dikutip dari kompas.com, momen unik ini terjadi pada saat Presiden Jokowi sedang menikmati makan sore di rumah makan bebek goreng pak ndut di Lucky Plaza, Singapura.

Nampaknya kejadian tersebut, tak hanya Presiden Jokowi saja dan Kaesang Pangarep saja yang hadir disana. Mentri Luar Negeri Republik Indonesia, Retno Marsudi ternyata turut menjadi incaran dalam ajang foto bersama tersebut.

Banyak rombongan WNI yang hadir di sana untuk sekedar menyapa, bersalaman, bahkan melakukan selfie dengan ketiga public figure Indonesia tersebut. Nah, awal mulanya momen unik tersebut ternyata di sini.

Dalam video yang kemudian diviralkan di twitter dengan akun @giewahyudi itu, nampak Kaesang Pangarep mengenakan baju santai yakni kaos dan celana panjang hitam. Sementara nampak Ibu Menlu, Retno Marsudi mengenakan blouse putih yang membuat penampilannya sederhana namun elegan.

Kaesang Pangarep dan Menlu Retno Marsudi secara bergantian mengambil foto, mulailah kejadian unik ini terjadi. Para WNI yang sedang berpose dengan Kaesang Pangarep, Ibu Menlu Retno Marsudi lah yang dikerjai para WNI yang berada di Singapura tersebut untuk beberapa saat kemudian menjadi fotografer.

Kemudian sebaliknya, ketika para WNI pindah dan berpose dengan Ibu Menlu, ternyata Kaesang Pangareplah yang beberapa saat menjadi juru foto. Dan nampak dengan senang hati, keduanya meladeni para WNI Singapura yang meminta foto bareng tersebut.

Nah, namun disini ada yang paling unik. Kala ada seorang WNI yang hanya ingin berfoto dengan Menlu Retno Marsudi saja. Imbasnya pun putra Presiden tersebut, hanya dimintai tolong mengambilkan foto dengan Ibu Retno tanpa dimintai untuk berfoto bersama dengan Kaesang.

Kendati demikian, Kaesang dan Ibu Retno tersebut tampak tidak keberatan dengan keinginan para WNI untuk melakukan hal tersebut. Keduanya nampak melayani satu per satu WNI tersebut dengan senang hati.

Foto bersama Pak Predisen , Ibu Menlu dan Kaesang di Singapura (asset.kompas.com)

Ternyata Mas Kaesang baik juga ya orangnya. Nah, jika kalian bertemu dengan anak presiden tersebut, apakah kalian akan berani meminta tolong? hahaha

Kaesang Pangarep (asset-a.grid.id)