Eks T-ara Soyeon Resmi Menikah dengan Cho Yu Min, Akhirnya Diumumkan Langsung di Instagram

Eks T-ara Soyeon Resmi Menikah dengan Cho Yu Min, Akhirnya Diumumkan Langsung di Instagram

Mantan anggota T-ara Soyeon akhirnya mengumumkan bahwa dia dan Cho Yu Min dari Daejeon Hana Citizen telah mendaftarkan pernikahan mereka.

Pada tanggal 14 November 2022, Soyeon T-ara memposting beberapa foto di Instagram-nya dengan tulisan, “Kami menjadi pasangan pada tanggal 1 November 2022, dan mencapai tujuan Piala Dunia 11.12.” Dalam foto tersebut, Soyeon dan Cho Yu Min sedang berfoto setelah mendaftarkan pernikahan mereka.

Soyeon berkata, “Suamiku Yu Min memberitahuku, ‘Apakah kamu ingat janji kita dua tahun lalu? Aku menepati janji.’ Saat itu, aku berkata, ‘Jika Yu Min bekerja keras dan menjadi anggota tim nasional dan pergi ke Piala Dunia, ayo menikah.’”

Foto cincin pernikahan Soyeon dan Cho Yu Min (twitter.com)

Dia melanjutkan, “Pada hari kami resmi menjadi pasangan suami istri, hanya beberapa hari yang lalu, ada insiden yang memilukan,” merujuk pada tragedi yang menghancurkan Itaewon. Dia menambahkan, “Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus, jadi saya tidak bisa memberi tahu para penggemar (berita pernikahan) segera.”

Postingan Soyeon T-Ara di Instagram (wowkeren.com)

Soyeon berkata, “Kami menetapkan tujuan dan berlari bersama. Setelah dua tahun, Yu Min menepati semua janji itu. Saya benar-benar berterima kasih kepada Yu Min. Kami akan terus melihat tempat yang sama seperti yang telah kami lakukan sejauh ini dan hidup bahagia di masa depan. Saya tidak akan pernah melupakan dukungan Anda. Terima kasih."

Selain itu, dia berkata, "Pernikahan yang membuat Anda penasaran telah ditunda untuk lebih fokus pada Piala Dunia, seperti yang diberitakan."

“Ini adalah kesempatan yang sungguh-sungguh dan berharga bagi kami. Kami meminta Anda untuk memberikan banyak dukungan kepada Cho Yu Min dan tim nasional sepak bola Korea,” tambahnya.

Awalnya, Soyeon dan Cho Yu Min dijadwalkan menikah pada bulan November, setelah mengumumkan pernikahan mereka awal tahun ini. Namun, setelah Cho Yu Min dimasukkan ke timnas Piala Dunia, seremoni ditunda hingga tahun depan.

Soyeon memulai debutnya sebagai vokalis utama girl grup Kpop T-ARA pada tahun 2009 dan merilis lagu-lagu hit seperti "Roly Poly" dan "What's Wrong?". Dia telah bekerja sebagai penyanyi solo sejak kepergiannya dari grup pada tahun 2017. 

Cho Yu Min adalah bek Daejeon Hana Citizen di K League. Dia baru-baru ini disebut sebagai bek terakhir untuk tim nasional Korea untuk menghadiri Piala Dunia Qatar.

Foto mesra Soyeon dan Co Yu Min (popbela.com)