Asha Shara Diam-Diam Menikah, Pernikahan Berakhir Akhirnya Kembali ke Mantan Pacar

Asha Shara dikabarkan telah diam-diam menikah dengan mantan kekasihnya yang bernama Fahmi Assegaf. Bagaimana kisah mereka?

Pernikahan Asha Shara dengan Syafiq Assa’dy telah resmi berakhir sejak 14 Januari 2021 lalu. Sejak saat itu, Asha memang tidak banyak muncul maupun bicara sial kehidupan pribadinya. Namun kini, dia kembali hadir dengan kabar gembira.

Beberapa waktu lalu, Asha Shara diketahui mengunggah potret kebersamaan dengan seorang pria yang diketahui bernama Fahmi Assegaf. Pada akhirnya, dia pun mengakui bahwa pria itu adalah pendamping hidupnya saat ini.

Saat hadir dalam tayangan Rumpi pada 7 November 2022 lalu, Asha Shara juga bersedia membeberkan pernikahannya dengan Fahmi. Bukan bermaksud merahasiakan pernikahan dari publik, hanya saja suaminya ini memang tipe orang yang kurang suka diekspos.

Meski demikian, dalam unggahannya beberapa waktu lalu, Asha mengungkap bahwa sang suami sudah memberikan izin. “Enggak apa-apa, kalau sekali-sekali enggak apa (diekspos). Orangnya enggak suka dipublish. Kalau sekali-sekali oke,” jawab Asha Shara.

Asha Shara dan Fahmi Assegaf (via MSN)

Asha Shara juga mengungkapkan kenapa selama ini dia tidak mengumumkan pernikahannya, setidaknya lewat media sosial. Namun menurutnya hal itu sama sekali tidak penting karena orang dekat semua sudah mengetahui pernikahan ini.

“Kehidupan privasi aku nggak mau terlalu diekspose. Yang penting keluarga, kerabat dekat dan orang yang kerja sama kita tahu," katanya. “Karena sudah pernah gagal, jadi enggak mau terlalu sesumbar,” lanjutnya.

Asha Shara dan Fahmi Assegaf (via Suara)

Menariknya, suami Asha Shara saat ini ternyata buka orang baru. Fahmi Assegaf adalah mantan kekasihnya di masa lalu, namun kini kembali hadir di hatinya. Bahkan sebelum kandas, hubungan mereka sudah berlanjut ke pertunangan.

“Kebetulan dia itu dulu pernah pacaran sama aku. Dulu malah sempat tunangan juga," ungkap Asha Shara terkait Fahmi Assegaff yang kini telah resmi menjadi suaminya. Selamat ya atas pernikahannya!

Asha Shara dan Fahmi Assegaf (via Fimela)