Bocah Pembunuh Terkejam, Gak Nyangka!

Bocah pembunuh terkejam, sadis bener ni bocah-bocah, gak nyangka banget.

Anak-anak adalah sebuah permata dan harapan bangsa, apabila mereka diberikan pendidikan yang baik, maka mereka akan menjadi orang baik. Apabila dia diberikan pendidikan dan contoh yang buruk, maka mereka akan menjadi buruk pula.

Lingkungan menjadi peran penting dalam proses perkembangan anak, namun tidak menutup kemungkinan, adanya penyimpangan juga di antara mereka.

Berikut merupakan bocah pembunuh terkejam yang terkenal cukup sadis dalam aksinya, daripada penasaran, yuk simak ulasanya dibawah ini.

Eric Smith (13 Tahun)

Nominasi bocah pembunuh terkejam nomor satu adalah Eric Smith, ia dijatuhi hukuman pada usianya yang tergolong muda, 13 tahun.

Ia mendapatkan hukuman karena menyumpalkan baterai dan memukuli seorang balita yang berusia 4 tahun sampai meregang nyawa pada tahun 1994.

Kemudian, ia melanjutkan tindak sodomi pada bocah berusia 4 tahun tersebut dengan tongkat lalu dia menimpakan batu-batu besar pada tubuh korbanya sampai remuk.

Eric Smith (Instagram/ @Greatlist_5)

Jon Venables dan Robert Thompson (10 Tahun)

Nominasi bocah pembunuh terkejam yang kedua adalah si JonVenables dan Robert Thompson kedua anak ini diketahui telah membunuh diusia 10 tahun. 

Mereka ditahan karena menculik, membunuh dan menyiksa anak berusia 2 tahun, James Bulges ditahun 1993. Pembunuhan tersebut terjadi di rel kereta api dimana Venables dan Thompson menyiksa secara seksual dan fisik ke Bulges.

Pada akhirnya, mereka membaringkan tubuh bocah malang tersebut ke atas rel kereta api dan menutupi tubuh dengan batu bata sebelum kereta datang.

Jon Venables dan Robert Thompson (Instagram/ @Greatlist_5)

Mary Bell (11 Tahun)

Bocah pembunuh terkejam yang selanjutnya adalah si Mary Bell, pada usianya yang menginjak 11 tahun dia diddakwa dalam kasus pembunuhan dua anak laki-laki yang berusia 3 dan 4 tahun.

Yang pertama dibunuh dengan cara dicekik sampai meninggal, dan yang kedua dilakukan dengan teman, Norma Bell. Bell mengukir huruf 'N" dengan silet pada perut korban. Dia selanjutnya mengambil potongan rabut korban, mengiris-iris kaki korban dan memotong penis korban.

Mary Bell (Instagram/ @Greatlist_5)

Lionel Tate (12 Tahun)

Nominasi bocah pembunuh terkejam nomor 4 ya Lionel Tate, pada usianya yang genap 12 tahun ia sudah membunuh seorang gadis. Ia mengaku menirukan gulat dan memukuli seorang gadis yang berusia 6 tahun di tahun 1999.

Dia pun mengklaim kalau ia telah mengunci posisi kepala gadis itu sebelum membenturkannya ke meja. Walaupun diketahui Tate adalah siswa yang pintar, namun karena prilaku tempramentalnya, ia sering mencuri dan dia pernah di skors sampai 15 kali disekolahnya.

Cukup sadis juga ya bocah-bocah itu, di usia yang masih muda mereka sudah melakukan tindak kekejaman yang melebihi batas manusiawi.

Bagi para orang tua, penting banget tuh pendidikan akan peduli sesama, agar kedepanya anak terhindar dari jiwa yang seperti mereka.

Lionel Tate (Instagram/ @Greatlist_5)