Unik Banget! Gerai Ini Jual Es Krim Bentuk Anjing Yang Mirip Banget Sama Aslinya, Jadi Gak Tega Makannya

Gerai Corner Cone Ice Cream Shop di Taiwan menjual es krim dengan bentuk anjing.

Banyak cara yang bisa dilakukan pelaku bisnis untuk membuat jualannya dikenal masyarakat. Salah satu cara yang biasanya dilakukan adalah membuat kreasi yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Hal ini seperti yang dilakukan salah satu gerai es krim di Taiwan.

Gerai bernama Corner Cone Ice Cream ini menjadi perbincangan berkat kreasi uniknya. Bagaimana tidak, mereka sempat memperkenalkan es krim berbentuk wajah anjing dan kucing. Jika diperhatikan, es krim tersebut benar-benar mirip seperti aslinya.

Detail bulu-bulu anjing juga diperhatikan oleh gerai es krim ini sehingga tampilannya terlihat seperti 3 dimensi. Bahkan, es krim ini juga dilengkapi dengan lidah yang dibuat berwarna agak pink yang persisi lidah anjing asli.

Kalau kamu sedang bersama hewan peliharaanmu, kamu bisa langsung melakukan perbandingan dengan meletakkannya berdampingan. Namun yang perlu diperhatikan, jangan sampai anjing kamu ikut mencoba es krim ini karena hanya boleh dinikmati oleh manusia.

Es Krim Bentuk Anjing dan Kucing (Instagram)

Sementara untuk ukurannya, es krim dengan muka anjing dan kucing ini tidak terlalu besar. Oleh karena itu, bisa disantap dalam sekali makan. Tapi jadi enggak tega ya mau makannya karena bentuknya yang sangat lucu dan menggemaskan.

Untuk harganya, es krim yang tersedia dalam berbagai rasa ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Pasalnya, satu es krim tersebut dijual dengan harga antara NT$ 135 (Rp66 ribu) hingga NT$ 150 (Rp73 ribu).

Es Krim Bentuk Anjing 2 (Instagram)

Selain bentuk anjing dan kucing, Corner Cone Ice Cream Shop juga membuat es krim dengan bentuk unik lainnya seperti burung, Mickey & Minnie Mouse hingga Spiderman. Yang tidak kalah menarik, mereka juga punya es krim dengan bentuk cabai. 

Berbeda dari es krim biasanya yang manis dan menggugah selera, cone merah di es krim tersebut benar-benar pedas. Bahkan es krim hijau yang digunakan juga diberi campuran wasabi. Wah unik banget ya! Tertarik untuk mencoba?

Es Krim Bentuk Cabai (Instagram)