Ini Dia Berbagai Kasus Pembunuhan Sadis di Indonesia, Banyak yang Simpan Mayat Korban di Tempat Tak Terduga

Ini Dia Berbagai Kasus Pembunuhan Sadis di Indonesia, Banyak yang Simpan Mayat Korban di Tempat Tak Terduga

Kasus pembunuhan di Indonesia cukuplah tinggi. Bahkan di beberapa kasusnya, para pelaku melakukan tindakan yang begitu kejam, termasuk menyimpan korban mereka di tempat yang tak terduga.

Berikut ini ada beberapa kisah mayat yang disimpan di tempat-tempat tersembunyi hingga berhasil terungkap.

# Simpan jasad bayi di lemari es

Seorang ibu berinisial SA (24) ditangkap di Satuan Reserse Kriminal, Polres Tarakan lantaran ia sudah membunuh bayinya yang baru berusia 3 bulan. Hal itu ia lakukan karena merasa kesulitan mengurus akta kelahiran anaknya lantaran SA hanya menikah siri dengan suaminya.

Awalnya, SA begitu panik setelah melahirkan. Ia pun memasukkan bayinya ke dalam kresek dan kulkas.

Sedangkan kulkas itu sendiri berada di tempat pencucian mobil milik suaminya, DO, yang berlokasi di Tarakan, Kalimantan Utara.

Ketika ditemukan, ternyata bayi SA sudah membeku lantaran di simpan dalam lemari es selama 4 bulan.

# Berharap anaknya hidup kembali

Berbagai kasus pembunuhan yang mayat korban ditaruh di tempat tak terduga (boombastis.com)

Ada pula pasutri asal Dusun Sokatata, Desa Plakaran, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, yang didatangi oleh  Kepolisian Sektor Moga, Pemalang.

Diketahui, pasangan tersebut telah menyimpan jasad anak kandungnya, SA (14) yang meninggal karena sakit tuberkulosis (TBC). SA diketahui menderita TBC sejak lama dan hanya berobat selama 1 bulan.

Hingga kemudian, orang tuanya pun menyembunyikan jenazah anaknya sendiri selama 3 bulan di dalam rumahnya. Polisi pun menemukan jenazah SA dalam kondisi yang sudah mengkerut dan berbau.

Perkiraannya, SA sudah meninggal sejak 3 bulan sebelum polisi menemukan jenazahnya. Orang tuanya benar-benar tak mengizinkan siapa pun masuk ke rumahnya. Alasan mengapa mereka tidak mengubur anaknya adalah karena mereka memiliki ritual untuk bisa membangkitkan anaknya kembali.

# Mayat bayi disimpan hingga membusuk

Berbagai kasus pembunuhan yang mayat korban ditaruh di tempat tak terduga (boombastis.com)

Sesosok bayi berusia 5 bulan ditemukan dalam kondisi yang sudah membusuk di rumah nomor 121 yang berada di Siwalankerto Tengah, Surabaya.

Dari keterangan Unit Reskrim Polsek Wonocolo, jasad bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu tetangganya karena mencium bau busuk yang menyengat di dalam rumahnya.

Orang tua bayi tersebut kabarnya sedang berada di Yogyakarta. Kematian bayinya yang berusia 5 bulan itu diduga karena dibanting oleh sang ibu. Sang nenek juga mengaku jika ibunya sering kesal mendengar anaknya menangis.

Saat itu, korban yang sudah meninggal dititipkan oleh sang nenek. Bayi tersebut diketahui sudah meninggal sejak 3 hari sebelumnya sehingga nenek korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

# Simpan jenazah bayi di kotak makan

Berbagai kasus pembunuhan yang mayat korban ditaruh di tempat tak terduga (boombastis.com)

Terakhir adalah kasus ditemukannya jenazah bayi di dalam kotak makan. Kasus tersebut ditemukan oleh Nulfah Anugrahwaty (35), pemilik kos di jalan Balangturungan, Kecamatan Biringakanaya, Kota Makassar.

Saat itu, Nulfah berniat membersihkan kamar kos yang sebelumnya ditinggali oleh wanita berinisial NM. NM memang telah keluar dari kosnya sejak 3 bulan lalu dengan alasan orang tuanya yang sakit.

Namun siapa sangka, ternyata NM telah mengaborsi bayinya yang berusia 5 bulan dalam kandungan.

Setelah NM dan pasangannya ditahan polisi, keduanya pun ditetapkan sebagai tersangka. Mereka sengaja membunuh bayi mereka saat dalam kandungan lantaran malu telah hamil diluar nikah.

Keduanya pun mengaku telah melakukan aborsi di tahun 2012 silam dan dilakukan di tempat yang berbeda-beda.

Berbagai kasus pembunuhan yang mayat korban ditaruh di tempat tak terduga (boombastis.com)