4 Stasiun Kereta Terseram di Dunia, Berani Naik?

4 Stasiun Kereta Terseram di Dunia, Berani Naik?

Cerita menyeramkan tentang kereta api memang nggak ada habisnya. Meskipun saat ini sudah banyak kereta api modern dengan banyaknya pencahayaan di stasiun, namun cerita-cerita tentang kereta api yang menyeramkan masih tetap menarik untuk disimak.

Nah buat kamu yang penasaran, coba cek cerita menyeramkan tentang 4 stasiun kereta api di dunia yang ada di bawah ini. Mana yang paling seram?

Stasiun Begunkodor, India

Stasiun ini telah ditutup selama 42 tahun menjadikannya tempat angker, karena ada seorang pekerja yang mengaku pernah melihat hantu di stasiun tersebut namun pekerja itu akhirnya mati di stasiun tersebut. Sejak saat itu orang-orang takut dan membuat stasiun Begunkodor terpaksa ditutup. Namun akhirnya dibuka lagi pada tahun 2008.

Stasiun Connolly, Irlandia

(mStar.com.my)

Merupakan stasiun kereta api terbesar di Irlandia namun hancur karena Perang Dunia II pada 1941. Banyak yang tewas akibat serangan bom pada PD II tersebut. Banyak warga yang mengklaim mereka melihat tentara berjalan di peron stasiun bahkan hingga terekam di kamera CCTV

Stasiun Waterfront, Kanada

(mStar.com.my)

Meskipun masih beroperasi hingga saat ini, namun stasiun ini penuh cerita misteri seperti pada tahun 1920-an ketika pegawai stasiun melihat seorang wanita menari namun saat didatangi wanita menghilang dan musik berhenti. Gangguan wanita menari itu dikabarkan sering muncul hingga saat ini.

Stasiun Metro Panteones, Meksiko

(wikiwand.com)

Dibangun di dekat dua kuburan, tentu saja banyak cerita menakutkan di stasiun ini. Salah satunya adalah kelibat manusia di jendela dan mengetuk jendela jika ada penumpang yang sendirian di dalam kereta api.

(mStar.com.my)