Gak Gampang Lupa, 4 Zodiak Ini Selalu Ingat Kejahatan Orang Lain Meski Sudah Memaafkan

Gak Gampang Lupa, 4 Zodiak Ini Selalu Ingat Kejahatan Orang Lain Meski Sudah Memaafkan

Setiap orang memiliki cara masing-masing dalam menyikapi orang yang sudah melukai perasaan kita. Ada yang memilih diam dan membiarkannya. Namun, tidak sedikit yang merasa sangat kecewa bahkan sampai menyimpan dendam. Akan tetapi, di balik itu masih banyak orang yang baik hati dan memaafkan orang tersebut.

Meski sudah memaafkan, tapi ada orang yang masih tidak lupa dengan kesalahan dan sakit hati yang diterima dari orang yang sudah melukainya. Karakter itu rupanya dimiliki oleh empat zodiak  berikut. Mereka akan dengan mudah memaafkan kesalahan orang lain, namun sulit untuk melupakannya. Lantas apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannya!

1.    Leo

Orang berzodiak Leo dikenal dengan sifatnya yang pemaaf. Mereka bisa dengan mudah memaafkan siapapun yang berbuat salah padanya. Namun, maaf dari Leo biasanya hanya di bibir saja. Jauh di dalam hatinya, Leo masih menyimpan luka dan kecewa yang teramat dalam. Leo tak akan membiarkan orang yang telah melukainya, kembali melukainya di masa depan dengan tetap menjalin komunikasi atau hubungan dengannya. Sehingga, mereka akan memilih memutus kontak dan menjauh.

2.    Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius juga merupakan salah satu zodiak yang mudah memaafkan. Bahkan kesalahan yang dilakukan terbilang cukup berat sampai membuat Sagitarius terpuruk. Walaupun sudah memaafkan, Sagitarius bukan tipe pribadi yang bisa kembali baik seperti sebelumnya. Mereka akan menjaga jarak karena Sagitarius bakal selalu ingat dengan luka hatinya yang diterimanya.

3.    Cancer

Foto: Zodiak Susah Lupa Kesalahan (Orami)

Sebenarnya, orang-orang berzodiak Cancer bukan sosok pendendam. Pada dasarnya, mereka akan memaafkan siapapun yang melukai perasaannya. Akan tetapi, Cancer tidak akan pernah lupa dengan luka yang diterimanya. Biasanya, Cancer bakal mencoba pergi sejauh mungkin dari orang yang telah melukainya agar tak terluka untuk kedua, ketiga dan kebeberapa kali lagi nantinya.

4.    Aries

Aries akan dengan tulus memaafkan orang yang bersalah padanya. Walau demikian, mereka tidak akan pernah lupa dengan luka yang disebabkan oleh orang tersebut. Mereka juga tidak akan berbaik hati membiarkan orang itu kembali melukai hatinya di masa yang akan datang. Sehingga Aries lebih memilih untuk menjauh.

Foto: Zodiak Susah Lupa Kesalahan (Tribun Jabar)