Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana Putuskan Berpisah? Begini Isi Unggahan Shandy

Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana Putuskan Berpisah? Begini Isi Unggahan Shandy

Shandy Purnamasari baru saja membuat kehebohan di jagad maya dengan sebuah unggahan di aku Instagram pribadinya. Pasalnya, di unggahan tersebut, ia terang-terangan mengumumkan bahwa dirinya dan sang suami, Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana sepakat untuk berpisah baik-baik.

Berikut bunyi unggahan Shandy Purnamasari:

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang," buka Shandy.

Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa.

Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik.

Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua."

Shandy Purnamasari umumkan perpisahan dengan sang suami (suara.com)

Sampai saat ini, tak diketahui pasti apa penyebab Shandy Purnamasari menulis unggahan tersebut. Saking mendadaknya kabar ini, banyak warganet dan rekan sesama artis yang yang kaget bukan kepalang.

"Buuuuu ahhhhhh jangan becanda plisssss," tulis Kiky Saputri.

"Mommy becanda kannnn," komentar Wanda Hara.

Shandy Purnamasari menikah dengan Gilang Juragan 99 pada 7 Februari 2013 lalu di sebuah masjid di kawasan Surabaya. Dari pernikahannya itu mereka memiliki dua orang anak bernama Amberly Lasha Shakayla dan Felicia.

Foto pernikahan Shandy Purnamasari dan Juragan99 (popmama.com)

Sebelumnya, salah satu bisnis Shandy Purnamasari, yaitu MS Glow kalah gugatan dari PS Glow. Tak terima dengan keputusan pengadilan, ia kemudian ingin ajukan kasasi.

Waduh, ada masalah apa lagi siiiih?

Pemilik PS Glow (suara.com)