Rekomendasi Cafe dengan Pemandangan Alam Memesona di Jogja, Cozy Banget Deh!

Rekomendasi Cafe dengan Pemandangan Alam Memesona di Jogja, Cozy Banget Deh!

Cafe-cafe modern kini memang tengah menjamur, tidak hanya di Mall tapi di sudut-sudut kota yang dulunya sepi kini bisa kamu temukan tempat ngopi. Seperti di Jogja, ada beberapa cafe dengan pemandangan alam  yang cozy banget dan bikin kamu betah.

 Kalau kamu sedang berada di kota pelajar ini, jangan lupa untuk mampir ke cafe-cafe berikut ini. Catat nama-namanya, biar enggak lupa!

1. Watu Langit Jogja Coffee

Cafe yang satu ini memang keren banget karena kamu bisa menikmati indahnya matahari yang terbenam cantik di sore hari. Ngopi sambil menikmati senja, apalagi bareng pasangan, duhh perpaduan yang pas ya. Enggak cuma bareng pasangan, kamu juga bisa mengajak keluarga karena disini juga menyediakan berbagai menu makanan layaknya restoran.

2. Kopi Ampirono

 

Cafe dengan Pemandangan Alam (via JAKIMEN)

Selanjutnya adalah Kopi Ampirono yang terletak di Jl. Raya Kaligesing, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo. Di sini kamu bisa ngopi sambil menikmati suasana alam yang syahdu dan adem banget. Enggak perlu takut mahal, karena makanan dan minuman di Kopi Ampirono relatif murah mulai Rp10 ribu saja.

3. Kopi Ingkar Janji

Cafe dengan Pemandangan Alam (via GenPI)

Duh, cukup nama cafe yang ingkar janji, kamu jangan ya. Cafe ini terletak di dekat Kopi Amirono  yang berada di Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.  Jadi nuansa yang ditawarkan hampir sama. Selain kopi, kamu juga bisa memesan sejumlah makanan seperti di restoran. Jadi kamu juga bisa mengajak keluarga ngopi-ngopi cantik di sini.

4. Kopi Merapi

Cafe dengan Pemandangan Alam (via Suara Jogja)

Kalau dari namanya, kamu pasti sudah bisa menebak di mana lokasi Kopi Merapi ini. Yap betul, cafe ini pasti akan kamu kunjungi ketika berwisata ke Gunung Merapi, karena memang dekat. Di sini kamu bisa menikmati manis dan pahitnya kopi yang dipadukan dengan indahnya gunung yang gagah dan tenang.

Nah itu tadi beberapa cafe dengan pemandangan alam  yang menakjubkan di Jogja. Berkunjung ke lokasi di atas dijamin akan memberikan kesan luar biasa dan penuh kedamaian. Kalau lagi ada di Jogja, jangan lupa mampir ya!

Cafe dengan Pemandangan Alam (via Yoursay)