Wardah Aloe Vera Gel Review: Solusi Tepat Buat Kulit Kering

Wardah Aloe Vera Gel lagi trend banget. Nggak cuma itu sih, kamu mesti perhatiin segala kandungan dan keuntungan tentang produk ini. Udah belum? Ini nih!

Wardah Aloe Vera Gel ternyata punya manfaat yang nggak hanya melembabkan. Selain itu, produk ini punya kelebihan-kelebihan lainnya. Apa saja?

1. Melembabkan

Otomatis, karena Wardah Aloe Vera ini mengusung brand Hydrating. Jadi nggak ragu lagi bisa melembabkan kulit kering. Buat yang punya jenis kulit kombinasi, mungkin akan sedikit berminyak setelah mengenakannya selama 5 hingga 6 jam. Tapi selama kamu di tempat berpendingin, nggak akan muncul masalah ini. 

Wardah Aloe Vera Gel jika dipakaikan ke jenis kulit berminyak, efeknya akan membuat pori-pori membesar. Bukan masalah besar sih, tetapi setelah melewati ujian berat ini, kulit akan menyesuaikan. Pori-pori akan mengecil ketika sudah terbiasa mengenakan produk ini.

2. Mengurangi mata panda

Jika kamu suka begadang dan dark circle bawah mata menebal, pakai deh Wardah Aloe Vera Gel buat treatment. Sebelum tidur, olesin aja produk kosmetik ini secara teratur. Paginya, akan terlihat lebih kencang. Meskipun nggak instant menghilangkan mata panda, tapi selama kamu rutin memberi treatment dengan produk ini, maka hasilnya akan maksimal.

Memang membutuhkan waktu yang agak lama, ya tapi ini wajar. Secara, harganya 30 ribuan rupiah ya!

3. Body lotion

Selain buat melembabkan wajah, Wardah Aloe Vera Gel bisa dipakai untuk body lotion. Saat kaki dan telapak tangan kering, oleskan produk ini. Efeknya bakal membuatmu nggak ingin pindah ke lain hati deh. Lembab dan segar!

Ketiga manfaat Wardah Aloe Vera diatas masih belum lengkap kalo kamu belum tahu review lengkapnya. Ini disimak ya!

Wardah Aloe Vera Gel (ohayo.co.id)

Tekstur

Wardah Aloe Vera Hydrating Gel ini punya tekstur gel sedikit lengket. Saat dipakai di kulit membutuhkan beberapa waktu untuk nggak terasa lengket lagi. Produk ini cocok buat kulit wajah yang kering. Meskipun jenis kulit kombinasi bisa memakainya, tapi agak greasy di bagian T-zone.

Bahan komposisi

Mayoritas formula dari Wardah Aloe Vera Gel ini terbuat dari air dan ekstrak lidah buaya. Produk primer yang berbentuk gel ini punya multi fungsi untuk melembabkan dan mendinginkan kulit kering. Cocok juga dipakai saat beraktivitas di luar ruangan. Formulanya ampuh buat melindungi kulit wajah dari terik matahari. Lagi, jika punya kulit yang sensitif dan mudah iritasi cocok juga memakai Wardah Aloe Vera Gel. 

Packaging

Wardah Aloe Vera Gel ini punya kemasan yang praktis, mudah dibawa kemana saja. Bentuknya tube yang nggak mudah tumpah. Tutupnya flip sehingga nggak khawatir berceceran. 

Okay, sampai segini dulu ya! Semoga bermanfaat buat kamu.

Travel packaging (dekcrayon.id)