Anaknya Menangis Tak Berhenti, Ayahnya Langsung Lakukan Hal Ini Hingga Bikin Netizen Iri

Anaknya Menangis Tak Berhenti, Ayahnya Langsung Lakukan Hal Ini Hingga Bikin Netizen Iri

Meskipun seorang ayah terkadang bersifat dingin dan kaku, namun sejatinya, ayah adalah sosok pahlawan bagi anak-anaknya.

Seperti sikap ayah yang viral satu ini ketika dirinya menyaksikan putrinya yang sedang menangis di kamar. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @undercOver.id

"Tiba-tiba lewat depan kamar, terus lihat aku lagi nangis dan langsung nyamperin dengan muka khawatirnya," tulis keterangan pada video dikutip Beritahits.id pada Selasa, (5/7/2022).

Awalnya, sang ayah terlihat berjalan menuju dapur. Namun saat tiba di depan kamar anaknya, ia tak sengaja mendengar putrinya menangis. Seketika, sang ayah pun langsung menemui putrinya dan membuka pintu kamarnya yang setengah terbuka.

"Kenapa neng, kenapa emang?," tanya ayah berkali-kali dengan wajah penuh khawatir kepada anak perempuannya.

 

Seorang wanita bagikan video ayahnya yang berusaha menghiburnya saat menangis (instagram.com)

"Enggak apa-apa, cuman capek saja," jawab sang anak.

Lalu, sang ayah pun berusaha menenangkan putrinya sambil mengelus-elus rambutnya. Rekaman video itu pun membuat banyak warganet iri karena sikap ayahnya yang tampak sangat peduli.

"Si mbaknya beruntung banget, punya Ayah yang begitu perhatian," kata warganet meninggalkan komentar pada unggahan.

"Walau ayah kandungku nggak peduli tentangku, tapi Allah kasih pengganti ayah sambung yang luar biasa baik hatinya," ujar warga lokal.

"Kalau gua malah nutupin semua yang gua rasain di depan bokap. Bukan bokap nggak peduli tapi malah justru care banget. Dan gue nggak pernah permasalahkan itu si . Gua bersyukur sekaligus beruntung. Love you diam-diam," ucap publik.

"Salah satu kesedihan seorang ayah adalah saat melihat anak perempuannya menangis," kata netizen.

Seorang wanita bagikan video ayahnya yang berusaha menghiburnya saat menangis (instagram.com)