Setelah Pakai Hijab, Gaya Barbie Kumalasari Malah Dinilai Semakin Aneh

Setelah Pakai Hijab, Gaya Barbie Kumalasari Malah Dinilai Semakin Aneh

Barbie Kumalasari kembali menarik perhatian publik setelah dirinya mengubah penampilan dengan berhijab. Sebelumnya, ia memang sering tampil dengan pakaian terbuka. Namun kini, ia memutuskan untuk berhijab.

Beberapa momen penampilan barunya itu diunggah melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (29/6/2022) kemarin.

"Alhamdulilah. Selametan nambah jabatanku. Sudah terlaksanakan secara lancar," tulis Barbie Kumalasari dalam keterangan unggahannya.

Di unggahan tersebut, tampak dirinya memakai baju kebaya putih dengan desain yang mewah. Untuk bawahannya, ia memakai kain batik dengan motif berwarna merah, biru dan ungu.

Seperti biasanya, Barbie memang tak bisa untuk tidak tampil mewah dengan outfit yang dikenakannya. Kali ini, ia menggunakan heels hitam dengan kombinasi cream.

Selain itu, ia juga memakai aksesoris gelang dan cincin, serta tas jinjing berwarna merah. Akan tetapi, yang menjadi atensi publik adalah model hijab yang dikenakannya.

Barbie Kumalasari dinilai aneh setelah menggunakan hijab (instagram.com)

Cara ia menggunakan hijab memang sangat simpel, hanya dengan menyampirkan hijabnya ke belakang serta mengenakan ciput di dalamnya.

Akan tetapi, penampilannya itu malah dinilai aneh oleh warganet lantaran kerudungnya yang dipakai dengan posisi terlalu ke belakang.

"Gatel nggak, sih? Pengin ngebenerin kerudungnya," kata seorang warganet.

"Pakai jilbab kok kayak gitu sih? Tanganku gatel pengen benerin," tambah warganet lain.

"Ciput turun. Naikin dikit, please," komentar warganet lainnya.

Barbie Kumalasari dinilai aneh setelah menggunakan hijab (instagram.com)