Kojie San Lightening Produk yang Bisa Mencerahkan Wajah, Kamu Siap Tampil Bersinar?

Kojie San produk kosmetik yang bisa mencerahkan wajahmu. Jika kamu siap tampil bersinar, simak review lengkap ini. Yuk!

Produk Kojie San diformulasikan berdasarkan inspirasi dari kecantikan kulit wanita Jepang. Produk revolusioner ini mengubah cara pandang mengenai kecantikan. Beberapa brand produknya mengusung isu 'you see your self in a different light'. Ya, seseorang harus menjadi dirinya sendiri agar tetap terlihat cerah. Begini ya review produk yang bisa bikin kamu jadi diri sendiri!

1. Kojie San Skin Lightening Kojic Acid Soap

Produk pertama Kojie Sun ini bentuknya sabun. Sabun yang bisa dipakai untuk wajah dan seluruh tubuh. Karena terbuat dari kandungan aktif Kojic Acid serta berbahan alami, maka efektif buat ngilangin tanda-tanda penuaan, bintik hitam, dan kusam karena terpapar matahari. 

Bahan-bahan alami pembuat Kojie San Lightening Soap ini diambil dari minyak kelapa dan aroma jeruk segar. Warna sabunnya yagn seperti jeruk ini membuat tubuh dan wajahmu sesegar rasa jeruk. Saran pemakaian, bagi sabun menjadi beberapa bagian. Mengapa? Biar nggak kecampur aja bagian sabun buat wajah dan tubuh. 

Kojie San Skin Lightening Kojic Acid Soap (shopee.co.id)

2. Kojie San Face Lightening Cream

Face cream Kojie San ini digunakan saat malam hari. Fungsinya buat mencerahkan wajah. Kandungan kojic acid membantumu untuk merawat wajah lebih cemerlang. Selain mengandung zat tersebut, Kojie San Face Lightening Cream mengandung bahan aktif seperti rose hip dan vitamin E. 

Kojie San Face Lightening Cream (yummylooks.com)

3. Kojie San Body Lightening Lotion

Selain cream Kojie San buat wajah, tubuhmu juga butuh lotion biar tercerahkan. Body Lightening Lotion ini bisa menanggulangi terik matahari yang menerpa tubuhmu. Kandungannya masih tetap dibuat dari bahan-bahan alami dan kojic acid. Formulasi dari produk Kojie San dikonsultasikan dengan dermatologis, jadi nggak perlu khawatir tentang zat-zat yang berbahaya buat kulit. 

Kojie San Body Lightening Lotion (projectvanity.com)

4. Kojie San Dual Action

Produk pembersih ini mempunyai dua fungsi, yaitu sebagai cleanser dan toner. Cleanser plus toner ini bisa membersihkan, melembabkan dan mengembalikan kulit alami. Terbuat dari ekstrak ginseng dan minyak rose hip, keduanya bisa mengembalikan kulitmu bersinar alami, mengurangi bintik hitam dan menghapus pekas jerawat. 

Cara memakainya dengan menuangkan pada kapas dan pakai untuk membersihkan wajah dengan kelembutan. Bisa dipakai saat siang dan malam hari. 

Produk Kojie San ini menggunakan formulasi tradisional Jepang dalam perawatan kulit tubuh. Maka mayoritas menggunakan bahan alami yang dicampur dengan minyak kelapa. Dan, produk ini nggak hanya merilis kosmetik dan perawatan buat wanita, tapi juga pria. 

Kojie San Dual Action (carizzachua.com)

Untuk mengenali produknya yang asli, sangat mudah. Yaitu dengan memastikan kualitas kemasan dan logo. Logonya bergambar wajah dan pada kemasan tercantum PY UICCP Indonesia serta cap dari BPOM. Warna produk yang asli lebih terang, misal warna Kojie San Skin Lightening Kojic Acid Soap. Warnanya seperti jeruk mandarin yang terang, jika menemukan warna yang lebih gelap artinya itu merupakan barang buatan pihak tak bertanggung jawab. 

Hati-hati ya, Genks! Untuk menjadi diri sendiri nggak butuh kepalsuan. 

Paket Kojie San Lighening (sophiemos.com)