Kisah Miris Seorang Wanita yang Punya 18 Anak, Ingin Berhenti Melahirkan Tapi Tak Diizinkan Suami

Kisah Miris Seorang Wanita yang Punya 18 Anak, Ingin Berhenti Melahirkan Tapi Tak Diizinkan Suami

Seorang wanita di Arkansas City, Kansas, bernama Britni Church ini sungguh subur luar biasa. Ketika baru berusia 16 tahun, ia sudah melahirkan anak pertamanya. Kemudian ia melahirkan tiga anak lagi ketika berusia 17-19 tahun. Pada usia 20-an, ia bahkan dikaruniai 4 bayi, dan ketika berusia 30-an, ia mendapat bayi kembar 3. Gila gak tuh?

Di usianya yang ke-32, Britni melahirkan satu bayi lagi. Dengan kelahiran itu, total ia memiliki 12 anak. Sehingga secara keseluruhan, ia telah hamil selama hampir 17 tahun dalam hidupnya.

# Ingin Berhenti Memiliki Anak, Tapi Tak Disetujui Suami

Karena sudah hamil dan melahirkan selama belasan kali, wajar jika Britni kemudian memutuskan untuk berhenti memiliki anak. Sayangnya, suaminya tak setuju.

"Saya pikir saya sudah selesai," kata Britni kepada Today, menambahkan bahwa suaminya, Chris (30) akan sangat ingin memiliki lebih banyak anak.

Anak-anak Britni (today.com)

Padahal, Britni sudah memiliki tambahan 6 anak dari hubungan sebelumnya. Jadi, total anak yang telah lahir dari rahim Britni adalah 18! Anak tertuanya sudah lulus SMA. Padahal Britni baru berusia 33 tahun.

Menariknya lagi, semua anak, kecuali yang bayi kembar 3 lahir secara normal.

"Mereka semua lahir normal kecuali kembar tiga," jelasnya.

"Dengan mereka saya menjalani operasi Caesar."

Britni waktu pertama kali melahirkan di usia 16 tahun (original.newsbreak.com)

# Makan Bersama di Meja 12 Kursi yang Dibuat Khusus Oleh Chris

Banyak yang penasaran bagaimana keluara besar ini menghabiskan waktu di rumah, dan bagaimana jika bepergian dalam waktu bersamaan.

Mereka kemudian menjelaskan bahwa mereka makan di meja 12 kursi yang dibuat khusus oleh Chris. Setiap anak juga berbagi kamar dengan saudaranya yang lain.

Saat hendak bepergian bersama, mereka menggunakan mobil Ford Transit 15 kursi yang mereka beli setelah kelahiran anak kembar tiga mereka.

Britni mengatakan bahwa anak-anak menghabiskan dua galon susu sehari, dengan biaya sekitar $200 per bulan atau setara Rp2.972.500.

Itu baru susu ya, belum bahan makanan dan sebagainya.

Britni kemudian menjadi viral setelah dia memposting video yang mencamtumkan berapa usianya setiap kali melahirkan.

Ibu-ibu yang uda punya anak, kebayang gak sih rasanya jadi Britni? Huhuhuhu, agak serem ya bun~

Foto keluarga Britni (indonesia.postsen.com)