G-Dragon Dirumorkan Dekati Model Usai Putus dari Jennie BLACKPINK, Bener Gak Nih

G-Dragon Dirumorkan Dekati Model Usai Putus dari Jennie BLACKPINK, Bener Gak Nih

G-Dragon akhir-akhir ini sering memperlihatkan momen kebersamaan dengan teman-temannya di Instagram. Tak hanya itu, GD, panggilan akrab G-Dragon, juga memamerkan penampilan terbarunya dengan potongan rambut pendek.

Di tengah momen tersebut, beredar foto G-Dragon dengan model cantik Kim Ah Yun yang diunggah ke Instagram.

Foto menunjukkan Kim Ah Hyun duduk di bangku dengan G-Dragon merokok. Ah Hyun juga terlihat menyandarkan kepalanya ke arah GD.

 

Dalam foto yang beredar, G-Dragon mengenakan kemeja bermotif polkadot dengan celana jeans pendek yang digulung. Kemudian Kim Ah Hyun mengenakan gaun serba hitam.

Foto G-Dragon dan Kim Ah-Hyun di Instagram (kbizoom.com)

Momen kebersamaan Kim Ah Yun dan GD yang tersebar di Instagram pun langsung menjadi trending di Korea Selatan. Pasalnya, foto tersebut muncul beberapa minggu setelah GD dikabarkan putus dengan Jennie BLACKPINK.

Namun foto yang diunggah Kim Ah Yun langsung menghilang. Setelah rumor putus dengan Jennie, GD terlihat mengubah penampilannya dan memotong rambut pendeknya.

 

Model Kim Ah Hyun (wowkeren.com)

Banyak netizen yang memuji penampilan terbaru GD karena dinilai membuat sang idola terlihat lebih segar dan tampan.

 

Di sisi lain, GD sendiri sudah beberapa kali dekat dan berkencan dengan beberapa model cantik. Beberapa model tersebut adalah Kiko Mizuhara dan Nana Komatsu.

 

Namun, hubungan asmara GD dengan dua model cantik Jepang itu kandas di tengah jalan.

G-Dragon BIGBANG (kingchoice.com)