Evian Spray Facial Buat Set Make Up dan Menyegarkan, Recomended deh!

Evian Spray Facial nampaknya banyak yang menanyakan tentang produk ini dan sudah banyak bukti lho terkait faktanya yang kece buat set make-up dan menyegarkan banget deh di wajah.

Saat wajah kamu terlihat kucel dan lusuh banget pada waktu siang hari, yang bisa kamu gunakan ya facial spray atau face mist untuk mengembalikan wajah kamu kekeadaan sejuk dan segar kembali.

Kayaknya Evian Spray bisa menjadi solusi yang baik karena banyak yang bilang formulanya sangat lembut dan gak bikin iritasi.

Face Spray atau Face mist seain dipakai untuk men-set riasan juga baik digunakan untuk menyegarkan kembali wajah kamu-kamu yang udah lepek dan kucel. 

Kebanyakan dari kalian pastinya bakal mengalami wajah yang kucel setelah mengalami setengah harian bekerja. Dan hal ini mampu disiasati dengan menggunakan Evian Spray.

Yuk kita simak ulasan tentang Evian Spray agar kalian gak kepo lagi.

Review Harga dan Kemasan

Evian Spray mempunyai kemasan kaleng putih dengan tutup berwarna merah muda. Ketika tutup tersebut dibuka maka akan terdapat tutup berjenis spray.

Produk ini terdiri dari 4 ukuran yaitu ukuran 50 ml, 150 ml, 300ml dan juga ukuran 400ml, buat harganya produk ini, dibandrol dengan harga kira-kira Rp 60 ribu sampai 150 ribuan kayaknya sesuai dengan jumlah ml nya.

Bentuk wadah Evian Spray (Amazon.com)

Penggunaan

Evian Spray bisa dikenakan sebagai penyegar wajah di kala pagi atau saat malam hari. Produk ini juga bisa dijadikan sebagai make-up setting spray, 

Untuk menggunakannya, kamu cukup menyemprotkan Evian Facial Spray sekitar 2 sampai 3 detik pada wajah kamu. Lalu kemudian tunggulah sampai beberapa saat.

Evian Spray ini digunakan juga sebelum kamu menggunakan skin care lho, untuk meningkatkan efektivitas produk perawatan yang akan kamu pakai.

Khasiat Evian Spray (maquillageusa)

Kelebihan

Formula dari Evian Spray ini sangat cocok untuk kamu dengan kulit sensitif. Selain itu EVIAN Natural Mineral Water Brumisateur Facial Spray juga dapat melembapkan dan menyegarkan dan juga cocok untuk kebanyakan orang.

Gimana ladies, kalian tertarik buat cobain produk Evian Spray tersebut, tunggu apa lagi cobain deh dan rasakan manfaatnya.

Evian Spray saat disemprot (m.sephora.com)