Awas Hati-Hati! Ini Lho Zodiak Tukang Gosip yang Harus Diwaspadai

Awas Hati-Hati! Ini Lho Zodiak Tukang Gosip yang Harus Diwaspadai

Setiap orang tentu memiliki kegemaran yang berbeda-beda. Namun ada beberapa zodiak tukang gosip  yang kegemarannya adalah membicarakan keburukan orang lain. Wah kalau kamu berteman dengan zodiak-zodiak ini, kamu wajib hati-hati lho.

Biar enggak penasaran dan kamu lebih berhati-hati. Berikut ini zodiak tukang gosip yang wajib kamu waspadai. Apa saja?

1. Gemini

Zodiak yang lahir 21 Mei - 20 Juni ini dengan senang hati bergosip tentang orang lain. Namun penyebab zodiak gemini gemar membicarakan orang lain adalah karena mereka membenci diri mereka sendiri dan iri dengan kehidupan yang dimiliki orang lain.

Sehingga mereka melampiaskan kekesalannya dengan cara membicarakan keburukan orang lain dan menyebarkan gosip.

2. Leo

Zodiak Tukang Gosip (via Warta Jombang)

Leo adalah zodiak yang selalu berapi-api. Zodiak yang lahir pada 23 Juli - 22 Agustus ini selalu ingin tahu tentang apa saja yang terjadi pada orang lain. Leo akan suka rela memata-matai dan mengumpulkan semua informasi demi bisa menjatuhkan orang tersebut.

Jika kamu memiliki teman dengan zodiak leo, lebih baik berhati-hati saat berbicara. Sebab Leo akan membocorkan rahasia tersebut ke sekitarnya tanpa ragu.

3. Pisces

Zodiak Tukang Gosip (via Popbela)

Zodiak yang lahir pada 19 Februari - 20 Maret ini selalu ingin tahu tentang rahasia orang lain, untuk kemudian hari rahasia tersebut akan dimanfaatkan sebaik mungkin. Jika kamu ingin tahu tentang keburukan orang lain, datang lah pada teman dengan zodiak ini. Maka semua cerita buruk orang lain bisa kamu dapatkan dengan detail.

4. Aries

Zodiak Tukang Gosip (via Detik)

Sama seperti beberapa zodiak sebelumnya, Aries juga suka bergosip.  Bahkan zodiak kelahiran 21 Maret - 19 April bisa berpura-pura biasa saja di depan orang yang digosipkan dan bergosip di belakang orang tersebut. Aries adalah zodiak yang sering menjadi penyebar utama sebuah gosip. Jadi berhati-hatilah.

Nah, itu tadi zodiak tukang gosip  yang wajib kamu waspadai. Berteman boleh, tapi jangan sampai rahasiamu bocor ke tangan mereka ya. Karena bisa menyebar ke seluruh dunia.

Zodiak Tukang Gosip (via The Asian Parent)