Tampil Menawan, Ini Tips Memilih Outfit Lebaran Untuk Ibu Hamil

Tips memilih outfit lebaran untuk ibu hamil satu ini wajib disimak agar penampilan sang calon ibu menjadi lebih cantik dan menawan di hari istimewa.

Lebaran adalah momen kebersamaan dengan keluarga besar jadi kamu harus tampil cantik dan menawan di hari yang istimewa tersebut. Tak terkecuali bagi perempuan yang sedang mengandung wajib memakai outfit yang tak kalah cantik. Berikut tips memilih outfit lebaran untuk ibu hamil  yang menawan. Kamu sudah pilih outfit yang seperti apa?

Kehamilan biasanya mempengaruhi hormon seseorang. Tidak jarang perempuan yang sedang hamil menjadi sangat malas berdandan apalagi memikirkan soal baju.

Tapi karena ini momen lebaran, meski sedang hamil jangan pilih pakaian yang asal longgar saja ya. Coba deh ikuti tips berikut ini agar kamu bisa ibu hamil tercantik saat acara halal-bihalal. Catat ya.

1. Pilih Bahan yang Menyerap Keringat

Ibu hamil memang mudah sekali berkeringat metabolisme tubuhnya lebih tinggi. Jadi kamu harus memilih outfit dengan bahan yang mudah menyerap keringat. Hal ini bertujuan biar kamu enggak merasa kegerahan, jadi kamu akan merasa lebih nyaman.

2. Pilih yang Berkaret

Outfit Lebaran Untuk Ibu Hamil (via HaiBunda)

Untuk kamu yang sudah hamil besar, sebaiknya memilih pakaian yang dilengkapi dengan karet. Misalnya pada bagian payudara, untuk menyangga payudara ibu hamil yang pasti lebih besar karena mulai memproduksi ASI.

Atau jika ingin mengenakan rok, kamu bisa memilih rok yang memiliki karet pada bagian pinggang. Jadi kamu tidak akan merasa tersiksa pada bagian perut.

3. Pilih Warna yang Sesuai

Outfit Lebaran Untuk Ibu Hamil (via Hipwee)

Agar tampil menawan sebaiknya kamu menghindari warna outfit yang bertabrakan. Misalnya merah dan hijau. Gunakan warna pakaian yang senada. Ini akan membuat kamu tampil mempesona.

4. Tambahkan Outer

Outfit Lebaran Untuk Ibu Hamil (via Kapanlagi)

Outer juga bisa menjadi salah satu outfit pilihan ibu hamil. Kamu bisa memakai rompi, blazer atau cardigan. Jangan takut terlihat gendut, karena outer dengan ukuran besar saat ini memang populer.

Nah, itu tadi tips memilih outfit lebaran untuk ibu hamil  yang bisa kamu coba di acara halal-bihalal keluarga nanti. Selamat mencoba.

Outfit Lebaran Untuk Ibu Hamil (via Stylo)