OST Film Hollywood Terbaru 'A Star is Born' Bikin Nyesek! Coba Kalian Dengarkan, Deh

Film Hollywood terbaru 'A Star Is Born' sukses mencuri perhatian penonton. Ceritanya keren, pemilihan aktor dan aktris yang pas. Selain itu, OST juga keren gila. Coba deh dengerin di Youtube, udah ada kok beberapa.

Awal bulan ini, film musikal Hollywood berjudul 'A Star is Born' diluncurkan secara global. Dan meskipun baru diluncurkan awal bulan ini, kehadirannya langsung menanjak dan masuk dalam jajaran Box Office.

Banyak pihak pula yang menyebutkan bahwa film ini layak untuk masuk dalam nominasi Oscar. Pemilihan cast yang apik, cerita romantis bikin sakit, pun gubahan Original Soundtrack yang menyayat hati. Kurang apa lagi, coba?

Usai peluncuran filmnya di bioskop, tak berselang lama, pihak label Interscope Records pun turut meluncurkan OST film ini. Dan dalam satu album OST tersebut, kita bisa menikmati 34 lagu. 

Lima dari 34 lagu dalam satu album OST 'A Star Is Born' bisa kita saksikan di kanal resmi Youtube milik Lady Gaga. Dan di situ, kalian bakal dibuat merinding deh.

Kalian bisa mendengarkan, ternyata seorang aktor tampan Hollywood Bradley Cooper juga bisa nyanyi, gengs. Suara maupun penampilannya pun nggak kalah dari bintang musik dari manapun.

Bradley Cooper dan Lady Gaga (thenational.ae)

Nah, biar pembahasan makin seru, di bawah ini ada satu lagu dari Original Soundtrack 'A Star is Born' berjudul Shallow. Kalo memahami artinya, terasa nyesek, gengs.

Lagu 'Shallow' bisa disebut sebagai salah satu lagu utama dalam film 'A Star Is Born'. Menurut penuturan dari Lady Gaga saat diwawancarai oleh saluran radio Beats 1, lagu ini disebutnya sebagai lagu yang spesial.

"Lagu ini isinya tentang dua orang yang membicarakan kebutuhan untuk memahami segala sesuatu secara mendalam sekaligus menghindari permukaan," ucapnya.

Dalem banget, kan? Kalo kalian mendengarkan lagunya pun terasa nyesek dan merinding. 

Coba deh baca liriknya di bawah ini. Lagunya terdiri dari dua bagian, dinyanyikan oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga.

[Bradley Cooper]

Tell me somethin’ girl

Are you happy in this modern world?

Or do you need more

Is there somethin’ else you’re searchin’ for?

I’m fallin’

In all the good times

I find myself longing for change

And in the bad times I fear myself

Cuplikan film A Star is Born (youtube.com)

[Lady Gaga]

Tell me something boy

Aren’t you tired tryin’ to fill that void?

Or do you need more

Ain’t it hard keepin’ it so hardcore?

Sekilas kita bisa menangkap kedua penyanyi untuk saling membicarakan kekosongan hidup yang mereka rasakan. Bradley yang memerankan karakter penyanyi country yang tengah turun pamornya, menyampaikan isi hatinya kepada Lady Gaga, karakter yang dipenuhi ketakutan untuk tampil di panggung besar.

Masih penasara? Langsung aja gengs tonton di bioskop. Masih tayang kok. Pun penampilan dari Bradley Cooper jauh dari kata komedian seperti dalam film 'The Hangover'. Jadi, langsung cus aja ya.

Bradley Cooper dan Lady Gaga (bbc.com)