Abu Jenazah Kakek Dibikin Kue... Emang Parah Kelakuan Anak Ini, Creepy Prank!

Abu jenazah kakek dibikin kue buat disajikan ke teman-temanya. Emang super duper absolutely crazy prank gengs!

Kalian tau kremasi kan? Itu lho, proses pembakaran jasad manusia untuk diambil dan disimpan abunya. Beberapa ajaran kepercayaan meyakini, dengan menyimpan abu ke dalam sebuah guci, maka para keluarga bisa mendoakan selalu dan dipercaya dapat melindungi keluarga.

Ngomong-ngomong soal abu jenazah, ada peristiwa yang bikin bingung nih. Bisa juga disebut gokil sih. Konyol, tapi bisa disebut ngeri juga. Hih~

Mungkin niatnya bikin prank gitu kali ya kepada kawan-kawannya. Bocah ini malah kena masalah. Kenapa tuh? Ya, bocah ini bikin ulah dengan menjadikan abu jenazah kakek yang dicampurin ke kue.

Doi adalah seorang murid sebuah SMA di Sacramento, California, Amerika Serikat. Ia emang berniat ngejahilin temen-temennya di kelas. Tapi kebangetan banget, doi malah mencampurkan abu jenazah kakeknya ke dalam kue kering. Udah gitu, dibagiin lah ke temen-temennya di kelas. Buset... bandel amat yak!

Aksi gila anak itu kemudian diketahui sejumlah pihak. Mulai dari pengurus sekolah hingga pihak berwajib. Polisi sampai memeriksa sampel kue dari sembilan orang murid. Ternyata, kue yang dicampur abu jenazah kakeknya ini melibatkan dua orang dalam pembuatannya.

Abu Jenazah Kakek Dibikin Kue (sp3pabianice.pl)

“Aku tidak mempercayainya sampai akhirnya dia mengeluarkan guci. Dia bilang kepadaku kalau ada bahan khusus di dalam kue. Aku agak ngeri,” kata seorang korban, sebagaimana dikutip dari Batok.co.

Sebenernya sih gak ada efek samping apa pun dari abu jenazah kakek yang dijadiin kue itu. Walau gak berdampak pada kesehatan, Letnan Davis Paul Doroshov dari kepolisian menjelaskan bahwa korban yang memakan kue abu jenazah tersebut mungkin akan mengalami sedikit trauma dan masalah emosi lainnya. Duh...!

Sebenarnya, polisi juga bingung, apakah menjadikan abu jenazah seseorang menjadi kue termasuk tindak kejahatan. Masalah tersebut akan dibahas lagi di sudut hukum. Kini, mereka tidak akan dikenakan tuduhan apa pun dan masalahnya bakal dikembalikan ke sekolah.

Dalam surat kepada para orangtua murid, kepala sekolah mengatakan bahwa pelaku menyesal dan persoalan ini telah menjadi masalah keluarga.

Abu Jenazah Kakek Dibikin Kue (lifestyle.okezone.com)

Hmm... gini ya gengs, sebenarnya melakukan tindak prank itu boleh-boleh aja. Asal kalian tau diri aja sih, yang sewajarnya aja lah gitu.

Aksi konyol ini tergolong gokil juga sih. Untung gak ada masalah kesehatan, tapi efeknya ya masalah psikologis orang lain yang kena jebakan betmen itu. Traumanya bisa parah lho gengs. Amit-amit deh makan kue kayak begitu.

Jadi, kamu perlu mengukur dan mempertimbangkan tindak tandukmu agar tak merugikan orang lain. Biar gak berakibat fatal seperti kasus ini lah.

Anak tak jadi diperkarakan (commondreams.org)