Enggak Selalu Buruk, Ini Lho Arti Mimpi Monyet yang Bikin Penasaran

Bagi sebagian orang, mimpi dianggap sebagai bunga tidur. Tapi ada juga yang penasaran tentang arti di balik mimpi tersebut, lantas apa arti mimpi monyet?

Mimpi memang bunga tidur, namun jika mimpi yang sama datang berkali-kali, pasti membuat penasaran, kan. Salah satunya tentang arti mimpi monyet . Kira-kira apa ya?

Setelah bermimpi, biasanya ketika bangun tidur kita akan berusaha mengingat apa mimpi semalam. Setelah itu kita akan berusaha mencari-cari apa arti dari mimpi tersebut. Jika kamu pernah bermimpi tentang monyet, mungkin beberapa penjelasan arti mimpi monyet berikut ini dapat membantu.

Mimpi Melihat Monyet Mati

Arti mimpi yang satu ini adalah kamu akan terbebas dari orang-orang yang selalu berbuat jahat kepadamu. Bahkan kamu juga bisa menyingkirkan mereka jauh dari kehidupan kamu. Wah pertanda bagus, dong!

Mimpi Digigit Monyet

Arti Mimpi Monyet (via Correcto)

Mimpi ini muncul dengan arti bahwa kamu akan mendapatkan kabar yang kurang baik. Karenanya, kamu sebaiknya berhati-hati dan mulai mempersiapkan diri untuk berbagai kemungkinan.

Mimpi Melihat Banyak Monyet

Arti Mimpi Monyet (via Tribun Jatim)

Tidak seseram melihat banyak monyet yang berkeliaran di dekatmu, justru arti mimpi melihat banyak monyet adalah kamu akan mendapatkan pengakuan dari orang-orang disekitarmu.

Mimpi Dikejar Monyet

Arti Mimpi Monyet (via Viva)

Tentu mimpi yang satu ini menakutkan, ya. Namun ternyata mimpi ini berarti kamu akan bertemu seseorang yang percaya penuh terhadap kamu dan dia akan berpengaruh baik pada kehidupan kamu.

Mimpi Menjual Monyet

Arti Mimpi Monyet (via Suara)

Jika kamu bermimpi menjual monyet, berarti kamu kamu akan mendapatkan masalah yang berhubungan dengan teman. Atau mungkin ada hubungan pertemanan yang akan rusak dalam waktu dekat.

Mimpi Menggendong Monyet

Arti Mimpi Monyet (via Ringtimes Bali - Pikiran Rakyat)

Jika kamu bermimpi menggendong monyet ini adalah pertanda buruk, karena ini artinya kamu akan dimusuhi oleh orang-orang yang kamu percayai. Bisa teman, sahabat, atau saudara.

Mimpi Monyet Masuk Dalam Rumah

 

Arti Mimpi Monyet (via Siopung)

Mimpi ada monyet yang masuk ke dalam rumah? Hati-hati, karena ini berarti ada seseorang yang sedang mengincar pasangan kamu. Ini pertanda agar kamu lebih memperhatikan pasangan, agar dia tidak berpaling.

Nah, itu tadi arti mimpi monyet  yang memang tidak selalu buruk. Semoga tidak penasaran lagi, ya.

Arti Mimpi Monyet (via SINDOnews)